41 WiFi, 12 CCTV Dipasang Gratis, Biaya Ditanggung Diskominfo Bengkulu Selatan

 41 WiFi, 12 CCTV  Dipasang Gratis, Biaya Ditanggung Diskominfo Bengkulu Selatan

Kadis Kominfo BS--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.id,  - Bupati BENGKULU SELATAN, Gusnan Mulyadi,SE.MM akan melaksanakan launching pemasangan wifi dan cctv geratis di wilaya BENGKULU SELATAN, ini dilakukan untuk mempermudah warga untuk mendapatkan akses layanan.

 

BACA JUGA:Higgs Domino Island Tutup Fitur Kirim! Berikut Fakta Sejak Fitur Kirim HDI Dihapus, Pemerintah Berhasil!

BACA JUGA:Higgs Domino Island Timbul di Playstore! Menkominfo Berikan Teguran Keras, Fitur Kirim Dihapus Permanen!

 

Kepala Dinas Kominfo Bengkulu Selatan (Diskominfo) Bengkulu Selatan, Pariq Hafis M.Si membenarkan bahwa  akan digelar launching wifi dan cctv dan direncanakan pada tanggal 29 Febuari mendatang dimana bekerjasama dengan Aikonek.

 

"Wifi ini untuk publik menjawab kebutuhan infrastruktur telekomunikasi di era digitalisasi saat ini dimana Internet telah menjadi kebutuhan dalam mendukung berbagai aktifitas masyarakat. Termasuk pemasangan cctv,"ungkap Pariq Hafis kepada awak media ditemui radar Seluma di ruang kerja, Senin (19/2/20224).

 

Lanjut Pariq, wifi dipasang di masjid di 11 kecamatan dan kelurahan total 41 unit dan 12 CCTV dipasang di jalur lintas pasilitas umum semuanya tidak bebankan pihak kelurahan dan pihak masjid.

 

"Pemasangan wifi dan cctv merupakan terobosan dari Dinas Kominfo didukung oleh Bupati agar mempermuda akses informasi,"gumam Pariq Hafiz.

 

Sumber: