Hasil Job Fit Sudah di Meja Bupati Seluma

Hasil Job Fit Sudah di Meja Bupati Seluma

Hasil Job Fit 12 Pejabat Sudah Ada di Meja Bupati Seluma--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma,disway,id - Hasil job fit 12 pejabat yang diikut oleh Asisten I Pemerintah dan Kesra H Hendarsyah, Asisten II Administrasi dan Umum Riduan Sabrin, Staf Ahli Bidang pemerintahan, hukum, dan politik Hadi Susanto, Staf Ahli Bidang

 

Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Ikhwan, Staf Ahli Bidang Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Arben Mukhtiar.

BACA JUGA:Caleg PPP Pecah Rekor di Dapil 4, 2 Kursi DPRD Kabupaten Seluma Dalam Genggaman?

BACA JUGA:Caleg PKS dan Caleg PKB Beri Kejutan di Dapil I, Ini Nama Caleg Dari PKS dan PKB Jadi DPRD Seluma?

Selanjutnya, Sekretaris DPRD Seluma Deddy Ramdhani, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) H Saiful Anwar, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sudarman, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) dan Damkar Rijono, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Hj Irzani, dan Kepala Dinas Ketenagakerjaan Transmigrasi (Disnakertrans) Rosdiana, dan yang terakhir Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Marhakidinata.

 

Saat ini sudah di meja Bupati Seluma. Bupati menyampaikan jika tidak ada halangan maka job fit akan dilanjutkan ke tahap berikutnya yaitu diajukan ke KASN. "Untuk job fit sudah kita laksanakan. Untuk tahapan berikutnya kita masih menunggu Pemilu usai. Dan alhamdulilah Pemilu sudah selesai dan berjalan dengan lancar. Mudah-mudahanlah dalam waktu dekat," kata Bupati Seluma Erwin Octavian, SE, kemarin. 

BACA JUGA: Selama Ramadhan, Israel Larang Muslim Palestina Ibadah di Masjid Al-Aqsa

BACA JUGA:Caleg Dengan Perolehan Lebih 2000 Suara di Dapil I, Sementara Ini Caleg Dari Demokrat! Ini Orangnya

Tidak hanya 12 pejabat sebelumnya ada 10 pejabat eselon dua yang sudah terlebih dahulu mengikuti pelaksanaan job fit. Adapun pejabat yang mengikuti job fit pada tahun 2023 di antaranya Almidian Saleh Asisten II Ekonomi dan Pembangunan, Arian Sosial Kepala Dinas Pertanian, Dadang Kosasi Kepala Kesbangpol, Nopetri Elmanto Kepala Dinas PMD, Zuraini Kepala Dinas Perikanan, Erlan Suadi Kepala Dinas Perkimhub, M Saipullah Kepala Dinas PUPR, Rudi Syawalludin Kepala Dinas Kesehatan, Elian Suandi Kepala Dinas Sosial, dan Suardi Kepala DP3AP2KB.(adt)

 

Sumber: