Pelajar SMA di Seluma Meninggal Dunia, Laka Lantas di Talo

  Pelajar SMA di Seluma Meninggal Dunia, Laka Lantas di Talo

Korban saat di rumah sakit--

 

 

TABA, Radar Seluma.Disway.id,  - Seorang pelajar di Seluma meregang nyawa. Dia mengalami kecelakaan lalulintas (Lakalantas) maut terjadi di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma. Tepatnya terjadi di ruas jalan lintas Desa Taba, Kecamatan Talo Kecil Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Peristiwa kecalakaan yang menimpa Dirli Iksansi (16) ini terjadi Sabtu (17/2) malam, sekira Pukul 20.30 Wib. Antara sepeda motor Vega NoPol BD 5623 PO bertabrakan dengan sepeda motor jenis Yamaha Jupiter NoPol BD 5304 EJ.

 

BACA JUGA:Bank Mandiri Hadirkan Program Pinjaman KUR untuk Pelaku Usaha UMKM Bisa Daftar di Online Syarat Simpel?

BACA JUGA:Ungkap Kecanggihan dan Keunggulan Pajero Sport Mesin Bertenaga Tinggi Sistem Otomatis Bergerak Spesifikasi

 

Pasca kejadian tersebut, mengakibatkan  bernama Dirli Iksandi (16) warga Desa Tebat Sibun, Kecamatan Talo Kecil yang masih berstatus pelajar SMA sederajat meninggal dunia saat mendapatkan perawatan medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais. Lantaran mengalami luka serius.

 


Motor korban diamankan--

"Iya mas, korban lakalantas tadi malam meninggal dunia pagi tadi mas. Saat ini Jenazah korban sudah dibawa pulang oleh keluarga korban," sampai salah satu Satpam saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Data yang diperoleh dari Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Seluma. Kronologi kejadian Lakalantas tersebut telah terjadi pada Sabtu (17/2) sekira Pukul 20.30 Wib. Di ruas jalan lintas Desa Taba, Kecamatan Talo Kecil. Bermula pada saat itu korban (Dirli) yang saat itu menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Jupiter NoPol BD 5304 EJ melaju dari arah Kota Manna menuju kearah Kota Bengkulu, bermaksud ingin berbelok ke kanan.

 

Sumber: