Objek Wisata Lubuk Langkap Jadi Tujuan Wisata di Bengkulu Selatan

Objek Wisata Lubuk Langkap Jadi Tujuan Wisata di Bengkulu Selatan

Warga Kota Manna Saat Berwisata di Objek Wisata Lubuk Langkap--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma,disway,id - Sampai hari ini objek Wisata Lubuk Langkap di Desa Suka Maju Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan

jadi tempat pilihan utama tempat berlibur. Terbukti pengunjung memadati objek wisata Lubuk Langkap di setiap hari libur.

 

"Keindahan dari pemandian ini masih sangat asli dan juga masih sangat sejuk untuk dipandang mata karena menyajikan pemandangan hijau hutan yang masih sangat asli sekali,"ungkap Yesti warga Kota Manna saat berkunjung ke objek wisata Lubuk Langkap.

BACA JUGA:FGD Bengkulu Selatan Sebagai Acuan Mengambil Kebijakan Pembangunan

BACA JUGA:Wabup Lakukan Riview, Percepatan Penurunan Stunting di Bengkulu Selatan

Wisata Lubuk Langkap adalah salah satu wisata pemandian air sungai yang terletak di Desa Air Nipis Kecamatan Seginim masih alami dan dapat ditempuh dalam waktu 35 menit dari pusat kota menggunakan sepeda motor. 

 

"Wisata ini sangat pas sekali untuk sebagai wisata keluarga menghabiskan waktu untuk mandi dan bercanda ria bersama keluarga tercinta karena di tempat ini pemandangan hutan yang sangat asli dapat dirasakan dengan sangat nyata,"pungkas Yesti.

 

Sementara Kepala Dispar Bengkulu Selatan, Rendra Febrianto M.Si mengharapkan agar para pengunjung tidak merusak objek wisata tempat  dikunjung dan terlebih membuang sampah sembarangan. Wisata Lubuk Langkap nyaman dan warga sekitar tidak usil saat kita berkunjung ditempat wisata namun diakui setiap berkunjung agar berhati-hati supaya tidak tergelincir oleh licinnya bebatuan saat mandi di sungai. Sebab aliran air di sungai deras.

BACA JUGA:Tingkatkan Patroli, Kodim 0408/Bengkulu Selatan/Kaur Ingin Ciptakan Lingkungan Kondusif

BACA JUGA:Lagi di TPS, Warga Padang Bindu Bengkulu Selatan Ditusuk

Sumber: