Pada Hari H Pemilu, Disdukcapil Seluma Tetap Buka!

Pada Hari H Pemilu, Disdukcapil Seluma Tetap Buka!

Waktu Pemilu 2024, Disdukcapil Tetap Buka--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma,disway,id - Guna memberikan layanan terbaik bagi warga Kabupaten Seluma, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Seluma tetap melayani pencetakan dan perekaman KTP-el pada hari pemungutan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 pada tanggal 14 Februari 2024.

 

Hal ini sesuai dengan instruksi Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Dimana seluruh Disdukcapil di Indonesia tetap membuka layanan dan memberikan kemudahan terkait dokumentasi kependudukan terutama KTP-el untuk warganya.

 

Kepala Disdukcapil Seluma Hj Irzani melalui Kabid Dafduk Endang membenarkan hal tersebut. "Ya kita tetap buka dan memberikan pelayanan pada hari H Pemilu," katanya, kemarin. 

BACA JUGA: PSI, Perindo, Partai Buruh Masih di Bawah 4%, Hasil Quick Count

BACA JUGA: Muhaimin Masih Yakin Menang Pemilu, Minta Dikawal Perhitungan Suara

Menjelang Pemilu 2024 terjadi kenaikan jumlah perekaman KTP-el dan cetak kartu. Dirinya berharap, dengan upaya yang terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Seluma melalui Disdukcapil Seluma dengan membuka layanan pada hari libur tanggal 14 Februari 2024, masyarakat dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

 

Khususnya dalam kepentingan pencetakan dan perekaman KTP-el untuk mengikuti pemungutan suara. Sehingga semua yang sudah mendapatkan KTP-el dapat mengikuti Pemilu 2024 dengan lancar.

 

Selain itu, dikatakannya dibukanya pelayanan perekaman KTP ini juga untuk memberikan kesempat bagi pemilih pemula. 

BACA JUGA:Lengkap Tabel Pinjaman KUR Mandiri Tergantung Tonor Kebutuhan mulai Jangka Waktu 12 Bulan Hingga 5 tahun

Sumber: