Tahun 2023, Appier Dapat Profit Tertinggi Sepanjang Masa, Optimis Tahun 2024

 Tahun 2023, Appier Dapat Profit  Tertinggi Sepanjang Masa, Optimis Tahun 2024

appier, merupakan perusaahan perangkat lunak kelas atas di jepang--

 

TOKYO, JEPANG - Radar Seluma.Disway.Id,  Tahun yang memecahkan rekor dengan ekspansi strategis dan pertumbuhan yang menguntungkan

 

BACA JUGA:Ajukan Pinjaman KUR Bank Mandiri Proses Cepat Cicilan Terjangkau Bisa Cair Rp 100 Juta Kunjungin Bank Terdekat

BACA JUGA:Alat Transportasi Terbaru Standar Kemewahan Sudah Hadir Dealer Mitsubish Luncurkan Pajero Sport Tercanggih

 

Appier Group Inc (TSE: 4180), selanjutnya disebut Appier, hari ini mengumumkan hasil pendapatan keuangannya untuk tahun fiskal yang berakhir pada 31 Desember 2023. Appier menutup tahun fiskal 2023 dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa sebesar 26,4 miliar yen dan a Tingkat pertumbuhan 36% YoY.

 

Tahun 2023 merupakan tahun penting bagi Appier, ditandai dengan pertumbuhan dan ekspansi yang menguntungkan dan berkelanjutan. Hal ini tercermin dalam lonjakan pendapatan operasional, dengan lonjakan enam belas kali lipat menjadi 801 juta yen. Pertumbuhan substansial ini meningkatkan margin usaha dari 0,3% menjadi 3,0%, serta margin laba bersih sebesar 3,8% dan margin EBITDA sebesar 10,7%.

 

Selain itu, Appier melaporkan peningkatan laba kotor sebesar 37% YoY, melampaui pertumbuhan pendapatannya, yang merupakan bukti peningkatan margin kotor yang berkelanjutan. Kemajuan teknologi telah menjadi landasan dalam meningkatkan margin kotor keseluruhan produk Appier, yang mendukung keberhasilan strategi perusahaan dalam meningkatkan margin profitabilitas.

 

BACA JUGA:Tenaga Honorer Sebanyak 1.7 Juta, Masuk Dalam Data BKN! Cek Data Kamu Kalau Masuk Auto PPPK 2024

 

Sumber: