Prabowo - Gibran Menang Telak di TPS Bupati Seluma Nyoblos

 Prabowo - Gibran Menang Telak di TPS Bupati Seluma Nyoblos

TPS ini prabowo menang telak--

 

LUBUK LINTANG, Radar Seluma.Disway.Id,  - Pasangan calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, menang telak di Tempat Pemungutan Suara (TPS) tempat Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE dan istri mencoblos.

 

BACA JUGA: Data Litbang Kompas 69,90%, Pilpres 2024 Bisa Satu Putaran, Prabowo Diatas 50%

BACA JUGA:All New Fortuner GR Sport 2024 Berbeda dengan Fortuner Sport 2023 Mulai dari Tampilan Bodi dan Model Canggih

 

Yakni dilokasi TPS 4 Kelurahan Lubuk Lintang, Kecamatan Seluma Kota Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Paslon nomor 2 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, unggul telak dengan jumlah suara 142.suara. Disusul dengan pasangan Paslon nomor 1 Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar dengan jumlah suara 60 suara. Sedangkan Paslon nomor 3 Ganjar Pranowo - Mahfud MD dengan jumlah 13 suara.

 

"Total suara 220 suara. Untuk pasangan nomor 1 sebanyak 60 suara, pasangan nomor 2 dapat 142 suara, pasangan nomor 3 ada 13 suara. Untuk suara yang tidak sah (Batal) ada 5 suara," sampai salah satu saksi saat dikonfirmasi Radar Seluma usai perhitungan.

 

Perhitungan suara untuk Pilpres sudah rampung dilakukan di TPS tersebut. Selanjutnya, mereka melanjutkan perhitungan lainnya. Diketahui di TPS ini tercatat ada 220 pemilih berdasar Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang ada. Data itu termasuk Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE bersama sang istri.

 

Pada pelaksanaan Pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 yang dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024. Hingga saat ini, dari jumlah 648 TPS masih dalam penghitungan yang dilakukan oleh para petugas.

 

Sumber: