Bupati Seluma Akan Coblos di Lubuk Lintang, Wabup di Sukaraja

Bupati Seluma Akan Coblos di Lubuk Lintang, Wabup di Sukaraja

Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma,disway,id - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE sudah menerima surat pemberitahuan pemungutan suara dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma. Bupati Seluma bersama keluarga akan memilih di Kelurahan Lubuk Lintang, Kecamatan Seluma di TPS 04. "Untuk bapak bupati Insya Allah akan memberikan hak suaranya di TPS terdekat rumah dinas pada Rabu (14/2), di Kelurahan Lubuk Lintang," kata Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda Seluma Andri Hadianto, SH, kemarin (13/2). 

 

Sementara itu Wakil Bupati Drs Gustianto akan memberikan hak suaranya di TPS 1, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Sukaraja. Hal tersebut sehubungan beliau terdaftar di dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kelurahan Sukaraja sesuai dengan KTP. "Untuk bapak Wakil Bupati akan memberikan hak suara di TPS 1, Kelurahan Sukaraja," sambungnya. 

BACA JUGA:Simak, Ini Dilakukan Dishub Bengkulu Selatan, Majukan Transportasi Daerah

BACA JUGA:Toyota Hadirkan Portuner Terbaru dengan Teknologi Canggih Desain yang Istimewah Kombinasi Kecepatan Tinggi

Terlebih lagi Wabup memang memiliki rumah di Kelurahan Sukaraja. Sehingga sesuai dengan kartu tanda penduduk maka dirinya mencoblos di TPS Kelurahan Sukaraja. 

 

Sementara itu Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca bersama dengan keluarga akan memberikan hak suaranya di TPS dekat rumahnya yang berada di Desa Lubuk Sahung, Kecamatan Sukaraja. 

 

Kemudian untuk Sekda kemungkinan akan mencoblos di TPS 3 Kelurahan Pasar Tais yang berada di dekat rumahnya. 

BACA JUGA:Soal Film Dirty Vote, KSAD : Pernyataan Tidak Bernyali! Tapi Ngaku Belum Nonton

BACA JUGA: Mau Tau Anggaran Pendirian TPS? Ternyata Sampai Rp2 Juta

Terlepas dari itu Bupati Seluma, Wakil Bupati dan Ketua DPRD mengajak seluruh masyarakat untuk datang ke TPS memberikan hak suaranya. Sehingga tingkat partisipasi pemilih di Kabupaten Seluma dapat mengalami peningkatan.(adt)

Sumber: