210 Personel Berangkat PAM TPS Pemilu 2024

210 Personel Berangkat PAM TPS Pemilu 2024

Kapolres Florentus Situngkir Pimpin Apel Pergeseran Personel PAM TPS--

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir SIK pimpin apel sekaligus pengecekan 210 personel yang akan berangkat PAM TPS Pemilu 2024 di Mapolres Bengkulu Selatan, Senin (12/02/24).

BACA JUGA:Penghijauan, DLHK Bengkulu Selatan Ajak Warga Tanam Pohon

 

"Sebanyak 210 personel ditugaskan dalam pengamanan TPS, agar selalu menjaga kesehatan demi kelancaran tugas kepolisian dengan baik dan benar. Yang terutama personel yang terlibat wajib menjaga netralitas dan etika dalam bertugas di lapangan,"ungkap Florentus.  

BACA JUGA:Pemilihan Oli Mesran yang Tepat untuk Motor Suzuki

 

 

Florentus menambahkan bahwa Polri diberikan tanggung jawab untuk mengamankan proses demokrasi agar berjalan dengan aman dan damai. maka dari itu, mengingatkan kepada seluruh personel Polri, laksanakan tugas ini dengan baik, penuh rasa tanggung jawab dan pahami tugas pokok kepolisian dalam pengamanan TPS.

 

"Kembali menegaskan kepada seluruh personil PAM TPS Polres Bengkulu Selatan  agar selalu berkoordinasi dan berkomunikasi apa saja yang perlu dilakukan sebelum pelaksanaan tugas, agar selama menjalankan tugas tidak ada hambatan serta hal-hal yang dapat mengganggu dalam tugas," jelas Florentus.  

 

Sementara itu, Kasi Humas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKP  Sarmadi mengatakan hal senada bahwa sebanyak 210 personel yang terlibat pengamanan TPS ini, nantinya akan melaksanakan tugas di 584 TPS yang berada dalam 11 Kecamatan di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan. 

 

Sumber: