Ini Dia Sinopsis Film Deadpool & Wolverine

Ini Dia Sinopsis Film Deadpool & Wolverine

--

Kami tidak terlalu banyak melihat Wolverine karena trailer Deadpool 3 benar-benar berhasil eksistensinya sebagai trailer teaser. Tapi itu jelas menyinggung penampilannya, yang merupakan pilihan tepat karena kembalinya Logan adalah topik pembicaraan terbesar dalam film tersebut, jadi memutarnya di hadapan jutaan orang adalah cara yang bagus untuk memperbesar hal itu lebih jauh. Saya yakin ada beberapa penggemar X-Men yang tidak mengetahui kembalinya dia, dan melihatnya kembali beraksi tidak diragukan lagi merupakan momen besar bagi mereka.

 

Dia muncul tepat di akhir teaser, menunjukkan cakarnya saat Deadpool meminta sedikit bantuan untuk bangun. Kita hanya melihat siluetnya, yang tentu saja membuat kita semua bertanya-tanya mengapa dia ditugaskan membunuh Deadpool dan bagaimana keduanya pada akhirnya akan bekerja sama.

 

Peran tersebut tentu saja kembali dimainkan oleh Hugh Jackman, saat aktor veteran tersebut tampil untuk kesepuluh kalinya sebagai karakter tersebut, mengulangi perannya dari film X-Men besutan 20th Century Fox. Dia akan bekerja sama dengan Deadpool dalam sebuah film yang diharapkan mengambil inspirasi dari komedi pertemanan.

 

Kami yakin bahwa olok-olok dan chemistry yang tidak berfungsi antara Wolverine yang diperankan Jackman dan Deadpool yang diperankan Reynolds akan menjadi salah satu hal yang menarik dari film ini, dan sangat menyenangkan untuk mendapatkan bocoran tentang kembalinya sang Wolverine di trailer pertama.

 

Sumber: