Ini Dia Sinopsis Film Deadpool & Wolverine

Ini Dia Sinopsis Film Deadpool & Wolverine

--

 

Mengambil Merc With A Mouth dari alam semesta dan membawanya ke Marvel Cinematic Universe. Tentu saja, Deadpool sendiri suka melontarkan lelucon tentang dia yang akan menjadi penyelamat MCU dan dia mungkin saja benar. Kami pertama kali bertemu TVA di Loki dan mereka adalah organisasi kuno yang bertugas melindungi garis waktu suci. Kita belum tahu apa yang mereka inginkan dari Wade Wilson, tapi nampaknya merekalah yang akan mengatur keseluruhan acara, dan akan menjadi acara yang luar biasa. Sepertinya mereka jugalah yang bertanggung jawab menempatkannya di jalur tabrakan ini dengan wajah yang familier

 

 

Pyro membuat cameo

 

Trailer teaser Deadpool 3 terutama difokuskan untuk memberikan teaser premis film yang akan datang, namun juga memberikan beberapa waktu untuk menggoda kita dengan beberapa penampilan cameo yang disambut baik. Kami telah menyebutkan bagaimana ini menampilkan penampilan kejutan dari TVA, Anda tahu siapa lagi yang ditampilkan berdasarkan judulnya, tetapi juga memiliki pengembalian yang tidak terduga.

 

Trailer tersebut mengonfirmasi bahwa Aaron Stanford akan kembali sebagai Pyro, peran yang sebelumnya ia mainkan dalam film X-Men X2 dan X-Men: The Last Stand. Aktor ini juga baru-baru ini muncul di Fear The Walking Dead, jadi dia sudah familiar dengan franchise yang mengubah budaya pop, tapi pastinya akan sangat luar biasa melihatnya mengulangi perannya yang paling terkenal.

 

Tidak jelas seberapa besar peran yang akan dia mainkan, tetapi tampaknya Pyro sedang menonton pertarungan antara Deadpool dan Wolverine, menyatakan bahwa dia menyukai "bagian ini". Pertanyaannya adalah: Akankah dia terlibat?

 

Wolverine kembali

 

Sumber: