6 Tempat Paling Misterius di Dunia Membuat Para Ilmuan Kebinggungan

6 Tempat Paling Misterius di Dunia Membuat Para Ilmuan Kebinggungan

Tempat-Tempat yang Paling Misterius di Dunia yang Membuat Ilmuan Kebinggungan--detik.com

 

Radar.Seluma,disway,id - Dunia ini sangat banyak memiliki tempat-tempat yang indah, meyeramkan dan sangat misterius yang membuat para ilmuan masih kebingungan sampai saat ini.

Meskipun banyak tempat yang sangat misterius, bukannya malah takut tetapi malah membuat para ilmuan dan manusia lainya penasaran dengan apa yang akan di temukan di tempat misterius tersebut jika berada di dalamnya entah ada harga yang berharga, tempat yang sangat indah, atau akan berada di dunia yang lainnya.

 

Berikut ini beberapa tempat yang paling misterius di dunia:

1. Segitiga Bermuda

Terletak di Samudera Atlantik, Segitiga Bermuda terkenal karena hilangnya kapal dan pesawat secara misterius. Fenomena ini telah mengundang banyak spekulasi dan teori konspirasi. 

Beberapa mengaitkannya dengan medan magnetik yang kuat, aktivitas paranormal, atau bahkan keberadaan makhluk mitologi seperti Kraken.

BACA JUGA:Ini 4 Golongan Manusia yang Diharamkan Dijilat Api Neraka. Ini Penjelasannya.

BACA JUGA:Toyota Siap Luncurkan Fortener Sport Terbaru Saingan Pajero Sport Keua SUV Memiliki Daya Tarik yang Memikat

2. Gunung Stonehenge, Inggris

Misteri Kesamaan Situs Arkeologi Gobekli Tape Turki dan Stonehenge Inggris,  Mana Lebih Tua? - Jurnal Flores

Stonehenge adalah situs prasejarah yang terletak di Wiltshire, Inggris. Struktur batu raksasa yang berdiri tegak ini telah menjadi misteri selama ribuan tahun. 

Bagaimana manusia prasejarah dapat memindahkan batu-batu berat ini dan tujuan sebenarnya dari Stonehenge masih menjadi pertanyaan yang belum terjawab.

Sumber: