Komitmen dan Kerjasama Perangkat Daerah Wujudkan Satu Data

Komitmen dan Kerjasama Perangkat Daerah Wujudkan Satu Data

Kepala Bappeda Litbang BS Fikri Aljohari--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Kepala Bappeda Litbang Bengkulu Selatan, Fikri Aljohari M.Si menuturkan, bahwa seluruh kepala perangkat daerah agar mendukung penyelenggaraan sistem satu data di Kabupaten Bengkulu Selatan, ini sangat dibutuhkan komitmen, dan kerja sama dari seluruh komponen organisasi perangkat daerah dilingkungan Pemerintah Bengkulu Selatan agar portal satu data dapat terwujud serta ketersedian data yang akurat, mutakhir, terpadu, dan dapat dipertanggung jawabkan.

BACA JUGA:Temukan Penerima Bantuan Tak Tepat Sasaran, Segera Lapor ke Dinsos Bengkulu Selatan

 

"Dengan telah diluncurkan portal satu data Bengkulu Selatan. Maka selaku OPD untuk berperan aktif,"beber Fikri. Sementara itu wakil bupati Bengkulu Selatan, Rifa'i Tajudin, berharap dapat tercipta keterpaduan data antar instansi dan terwujudnya satu data di Kabupaten Bengkulu Selatan karena hal ini akan memudahkan dalam penyusunan rencana pembangunan kedepan dan meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada Masyarakat.

BACA JUGA:Perbup ADD dan DD Sudah di Meja Bupati Seluma

 

 

"Saya minta OPD dukung forum satu data Indonesia sebagai wadah untuk berkomunikasi, dan berkolaborasi dalam rangka menyelesaikan permasalahan penyelenggaraan pembangunan,”pungkas Fikri.(yes)

 

Sumber: