Ini Kalau Lagi Apes, Parkir di Rumah, Motor Petugas PPK Air Periukan Seluma 'Lengit'

Ini Kalau Lagi Apes, Parkir di Rumah,  Motor Petugas PPK Air Periukan Seluma 'Lengit'

Motor scopy korban yang lengit--

 

BACA JUGA:Mitsubishi Segera Hadirkan Triton Sport Edition Terbaru akan Menggunakan Basis Triton GLS Deluxe Paling Super

 

Hanya saja, saat korban kembali ke depan rumah untuk berangkat kerja. Betapa terkejutnya korban saat melihat sepeda motor miliknya sudah tidak ada lagi di depan halaman teras rumahnya. Korban pun langsung berusaha untuk melakukan pencarian terhadap sepeda motor miliknya yang telah raib digasak oleh para pelaku Curanmor.

 

"Singkat sekali kejadiannya, saat ponakan tadi baru mengeluarkan sepeda motor di halaman depan rumah. Korban masuk lagi mau mengambil laptopnya, pas keluar rumah sepeda motornya sudah tidak ada lagi," terangnya.

 

Usaha pencarian yang dilakukan oleh korban tak berhasil. Hanya saja, berselang beberapa menit. Salah seorang warga sekitar melihat ciri-ciri sepeda motor milik korban, setelah korban memposting ke media sosial. Sepeda motor korban sudah dibawa kabur oleh para pelaku Curanmor ke arah Kota Bengkulu. Bersama temannya yang mengendarai sepeda motor merek Suzuki FU tanpa Nopol yang mengiring di belakangnya.

 

BACA JUGA:7 Perjalanan Setelah Kematian, Ternyata Dunia Hanya Sementara. Berikut Penjelasannya.

BACA JUGA:Perkembangan Teknologi Terus Berkembang Toyota Mampu Menghadirkan Fortuner EXR 2.7L Patrol 4WD AT Super Sport

Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian sekitar Rp 15 jutaan. Korban pun langsung melaporkan kasus ini ke pihak Kepolisian Polsek Sukaraja untuk dapat ditindaklanjuti.(ctr)

Sumber: