Mitsubishi Menawarkan Pajero Sport Varian 4×2 dan 4×4, Keduanya Mesin Diesel Empat Silinder 2.4 Tenaga 133 kW

Mitsubishi Menawarkan Pajero Sport Varian 4×2 dan 4×4, Keduanya Mesin Diesel Empat Silinder 2.4 Tenaga 133 kW

Pajero Sport Mesin Diesel 2.4 turbocharged--

 

 

 

OTOMOTIF, Radar Seluma, Disway. Id - Mitsubishi telah meluncurkan Pajero Sport terbaru dengan menawarkan dua varian utama: 4x2 dan 4x4. Kedua varian ini dilengkapi dengan mesin diesel empat silinder 2.4 turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 133 kW.

 

Menawarkan kedua varian ini memberikan pelanggan pilihan yang lebih luas sesuai dengan kebutuhan mereka. Varian 4x2 cocok untuk penggunaan sehari-hari di jalan raya atau perkotaan, sementara varian 4x4 cocok untuk petualangan di medan off-road yang menantang.

 

Mesin diesel 2.4 turbocharged memberikan kombinasi yang optimal antara tenaga dan efisiensi bahan bakar. Dengan tenaga sebesar 133 kW, Pajero Sport dapat memberikan kinerja yang kuat tanpa mengorbankan efisiensi bahan bakar yang penting untuk perjalanan jarak jauh.

 

 

BACA JUGA:WOW! 5 Mobil Toyota Fortuner 2.8 GR Sport SUV Terbaru dengan Fitur Canggih Diluncurkan Saingan Pajero Sport

Fitur disertakan dalam Pajero Sport mencakup berbagai teknologi keselamatan dan kenyamanan terbaru dari Mitsubishi, serta desain yang tangguh dan elegan yang telah menjadi ciri khasnya.

 

Penawaran varian 4x2 dan 4x4 dengan mesin diesel 2.4 turbocharged, Mitsubishi menunjukkan komitmennya untuk terus memenuhi kebutuhan dan preferensi pelanggan dalam segmen SUV yang semakin kompetitif ini.

Sumber: diesel 2.4 turbocharged