Panwascam Seluma Gelar Bimtek Untuk Saksi Parpol, Agar Paham Tugas

Panwascam Seluma Gelar Bimtek Untuk Saksi Parpol, Agar Paham Tugas

Bimtek oleh Panwascam di Seluma--

 

SELUMA, Radar SELUMA.Disway.Id,  - Panitia Pengawasan Pemilu Kecamatan (Panwascam) di Kabupaten SELUMA Provinsi Bengkulu, pada Jumat (9/2) menggelar bimbingan teknis bagi saksi Partai politik (Parpol) peserta Pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2024 ini.

Seperti yang dilakukan oleh Panwascam Seluma Kota yang menggelar Bimtek di hotel Arnanda Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma Kota

 

BACA JUGA:Honda PCX Electric, Ternyata Motor Listrik Jenis Honda Ini Bisa Tahan Sampai 100 KM! Akan Tetapi...

BACA JUGA:7 Kelebihan Motor Listrik pada Honda PCX Elektrik, yang Harus Kalian Tahu!

 

Ketua Panwascam Seluma Kota, Edi Erzowan saat dikonfirmasi Radar Seluma mengatakan, jika Bimtek kali ini dilakukan bagi para saksi partai politik peserta Pemilu. Bimtek dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada para saksi mengenai aturan, mekanisme pemungutan dan penghitungan suara.

 

Dirinya berharap, kepada para saksi dari semua partai peserta Pemilu nantinya bisa mengetahui tugasnya dan bersinergi dengan pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari pencoblosan 14 Februari 2024 mendatang.

 

"Teman-teman para saksi ini mendapat amanat Partai untuk mengawasi proses yang berlangsung di TPS bersama petugas pengawas TPS kami. Bimtek ini dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada para saksi Parpol," sampainya.

 

BACA JUGA:Anaknya Dihabisi Kekasih.! Begini Perasaan Tamara Tyasmara

Sumber: