Bagaimana Kesiapan Pemilu di Seluma? KPU Seluma Masih Distribusi Logistik

Bagaimana Kesiapan Pemilu di Seluma?  KPU Seluma Masih Distribusi Logistik

Ketua KPU Seluma, Henri Arianda, Mengelar Rakor Untuk Mematangkan Pemilu 2024--

 

PASAR TAIS, Radar Seluma,disway,id - Guna mematangkan penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma adakan rapat Koordinasi (Rakor) lintas sektoral. Rakor yang dihadiri oleh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma dan forkopimda

Ketua KPU Seluma, Henri Arianda mengatakan tujuan Rakor tersebut untuk menghimpun masukan dari berbagai pihak terkait agar persiapan Pemilu 2024 di Kabupaten Seluma semakin matang. Dia juga mengatakan, dalam waktu dekat KPU Seluma akan mendistribusikan logistik  ke 14 kecamatan.

"Rakor yang kita laksanakan ini terkait dengan persiapan kita pada tanggal 14 Februari nanti," kata Henri, kemarin.

Henri menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka menyamakan persepsi sehingga pemilu 2024, khususnya pendistribusian logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Seluma dapat berjalan aman dan lancar.

BACA JUGA:Dealer Resmi Mitsubishi Meluncurkan Pajero Sport 2024 dengan Penampilan Lebih Macho dan Mesin Lebih Agresif

BACA JUGA:Keunggulan dan Kecanggihan Mitsubishi Pajero Sport 2024 Mobil SUV Terbaru Desain Modern dan Performa Tangguh

"Kita semua memiliki tanggung jawab besar untuk memastikan pemilu 2024 di Riau ini harus berjalan damai, sukses dan demokratis, hal tersebut sejalan dengan apa yang telah di instruksikan oleh Bapak Presiden," sambungnya.

Kegiatan ini juga dilaksanakan ntuk memastikan pelaksanaan pemilu berjalan sesuai jadwal yang telah ditetapkan, dan khusus kepada seluruh jajaran KPU untuk menjaga dan meningkatkan kualitas pemilu melalui peningkatan partisipasi pemilih dan seluruh aparat negara baik TNI, Polri, ASN yang ada didaerah juga diarahkan untuk membantu serta mendukung pelaksanaan pemilu.

"Kita sudah meminta PPK untuk melakukan pemetaan daerah mana yang memang tidak bisa dijangkau oleh kendaraan saat pendistribusian logistik. Dan alahmdulillah tidak ada yang tidak bisa dijangkau oleh kendaraan mobil. Seluruhnya bisa dijangkau. Sehingga nanti dalam pendistribusian tidak ada hambatan maupun rintangan," tutupnya.(adt)

 

Sumber: