Azbil Menangkan 2023 Southeast Asia Company of the Year Award dari Frost & Sullivan

Azbil Menangkan 2023 Southeast Asia Company of the Year Award dari Frost & Sullivan

Azbil mendapat penghargaan dari frost dan sullivan--

 

 

TOKYO, JEPANG, Radar Seluma.Disway.Id,   - Azbil Corporation (Kode Bursa Efek TOKYO: 6845) mengumumkan anugerah 2023 Southeast Asia Company of the Year Award, Smart Buildings Solutions yang diraih olehnya selama dua tahun berturut-turut.

Penghargaan ini dari perusahaan konsultasi strategi pertumbuhan global Frost & Sullivan sebagai bagian dari 2023 Asia-Pacific Best Practices Awards yang mereka capai.

 

BACA JUGA:Masuk Daftar Mobil Terlaris Fortuner GR Super Sport 2024 Kendaraaan Terbaru Diluncurkan Perusahan Toyota

BACA JUGA:Toyota Segera Meluncurkan Sertifikasi Mobil Baru: SUV Fortuner GR Sport dengan Mesin 2.8 CC dan Fitur Terbaru

 

Frost & Sullivan Best Practices Awards memberikan pengakuan terhadap perusahaan di berbagai pasar regional dan global karena menunjukkan pencapaian yang luar biasa dan kinerja superior dalam kepemimpinan, inovasi teknologi, layanan pelanggan, dan pengembangan produk strategis. Analis industri membandingkan para peserta dalam pasar dan mengukur kinerjanya melalui wawancara mendalam, analisis, dan riset sekunder yang ekstensif untuk mengidentifikasi praktik terbaik dalam industri tersebut.

 

Hal ini menandai pengakuan keempat yang berturut-turut terhadap Azbil dalam Frost & Sullivan's Best Practices Awards, yang merupakan bukti komitmen kami yang berkelanjutan untuk mencapai keunggulan. Sebelumnya, Azbil menerima 2020 dan 2021 Southeast Asia Building Automation Systems Customer Value Leadership Award untuk kreasi nilai pelanggan, dan menerima 2022 Southeast Asia Smart Building Solutions Company of the Year Award.

 

Frost & Sullivan mendukung investor, pemimpin korporasi, dan pemerintah dalam menavigasi perubahan dan mengidentifikasi inovasi, mendorong pertumbuhan transformasi untuk kesuksesan yang berkelanjutan. 

 

Sumber: