Lebih Tau Jepang dengan "FUN! JAPAN-KIZUNA", Buletin Online

 Lebih Tau Jepang dengan

FUN JAPAN Kizuna--

 

 

 

TOKYO, JEPANG, Radar Seluma.Disway.Id, -  Fun Japan Communications, grup perusahaan dari JTB Group yang mengoperasikan "FUN! JAPAN", telah meluncurkan layanan baru mereka bernama, "FUN! JAPAN-KIZUNA" yang bertujuan untuk membantu orang-orang yang mengunjungi JEPANG untuk menikmati perjalanan mereka secara lebih mendalam.

 

BACA JUGA: Parah Ini, Terkait Sebarkan Video Bugil Anak-anak, Oknum Kadus di Seluma Disidang Adat

BACA JUGA:Ini Pesan Bupati BS Saat Apel Gabungan Pengamanan Pemilu 2024, SIMAK!

 

 

Hingga saat ini, FUN! Japan telah secara terus-menerus mengadakan berbagai kegiatan seperti penyebaran informasi, kampanye, dan acara yang berhubungan dengan banyaknya atraksi di Jepang kepada "sekitar 1,4 juta" penggemar Jepang di Asia.

 

Dengan adanya FUN! JAPAN-KIZUNA, para anggota terdaftar yang berasal dari berbagai kewarganegaraan dapat menikmati pertukaran opini melalui interpretasi simultan dalam bahasa Jepang, Inggris, dan Mandarin (tradisional). Ditambah lagi, dengan mendorong banyaknya orang, bukan hanya penggemar Jepang dari mancanegara, namun juga penduduk asing dan lokal yang tinggal di Jepang, untuk mendaftar di platform ini, FUN! JAPAN-KIZUNA dapat menyediakan "informasi lokal" dan "opini jujur" mengenai berbagai topik favorit yang hingga saat ini tidak bisa mereka temukan dengan mudah di Internet.

 

BACA JUGA:Wow Hebat, Pemkab BS Raih Predikat Zona Hijau Kategori A, Diberikan Ombudsman!

Sumber: