Astra Financial Siap Meriahkan GIICOMVEC 2024, Ikut Sponsorship Dukung Industri Kendaraan

Astra Financial Siap Meriahkan GIICOMVEC 2024, Ikut Sponsorship Dukung Industri Kendaraan

Astra Financial sponsori GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024--

 

 

JAKARTA, Radar Seluma.Disway.Id,  - Untuk memajukan industri kendaraan komersial, Astra Financial bakal menjadi Official Financial Partner dalam gelaran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024. 

BACA JUGA: Parah! Petani dan Sopir di Seluma Diciduk Polres Seluma, Miliki Barag Haram

BACA JUGA:All New Land Cruiser Toyota Memproduksi Varian SUV Mewah, Mesin Diesel Turbo 1HD-T dan Non-Turbo 1HZ

Acara ini digelar di Jakarta Convention Center pada 7-10 Maret 2024 mendatang. 

Astra Financial berharap dapat memberikan kontribusi positif pada pertumbuhan pembiayaan kendaraan komersial di Indonesia dengan ikut di dalamnya. 

Astra Financial memiliki booth dengan total luasan 221 meter persegi yang berada di Blok A6 pada area Hall A Venue GIICOMVEC 2024, Jakarta Convention Center.

 

Tan Chian Hok selaku Project Director Astra Financial GIICOMVEC 2024 menyatakan: “Sebagai Divisi Jasa Keuangan di bawah naungan PT Astra International Tbk, Astra Financial bangga dapat mendukung pertumbuhan industri kendaraan komersial bagi pelaku industri kendaraan komersial di Indonesia. Hal ini tentunya sejalan dengan visi kami untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia.” 

 

Astra Financial hadir dengan sejumlah unit bisnisnya dalam GIICOMVEC 2024 dengan berbagai layanan menarik, yaitu: PT Surya Artha Nusantara Finance (SANF) dengan layanan Sewa Pembiayaan serta Jual dan Sewa Balik untuk Alat Berat dan Truk untuk kebutuhan operasional bisnis.

 

BACA JUGA:Guru Honorer di Bengkulu, 12.279 Tenaga Honorer Diangkat PPPK 2024 Tanpa Tes! Cek Nama Kalian, Ini Caranya

Sumber: