Tingkatkan SPBE, Diskominfotik Provinsi Bengkulu Monitoring

Tingkatkan SPBE, Diskominfotik Provinsi Bengkulu Monitoring

Kabid Aptika Bapak Dwi Prian Dona dan Bapak Subkor egov Bapak Risman Yurza sambut Kujungan kunjungan Diskominfotik Provinsi Bengkulu dalam rangka monitoring terkait hasil evaluasi SPBE Kabupaten Bengkulu Selatan--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bengkulu Selatan bidang Aptika menerima kunjungan Diskominfotik Provinsi Bengkulu dalam rangka monitoring terkait hasil evaluasi SPBE Kabupaten Bengkulu Selatan, Tim dari provinsi Bengkulu di terima oleh Kabid Aptika, Dwi Prian Dona dan Subkor Egov Risman Yurza.

BACA JUGA:Ditantang Hotman Paris Saat Bela Raffi Ahmad, NCW Tegaskan Penyidik Bukan Hotman Paris

 

 

Diskominfotik Provinsi Bengkulu, melalui Subcor Egov, Iqbal mengatakan hasil SPBE Kabupaten Bengkulu Selatan mengalami peningkatan akan tetapi pada tahun 2024 perlu di tingkatkan agar mendapatkan predikat baik.

BACA JUGA:Dishub Bengkulu Selatan Kembali Layani Pelajar Naik Bus Gratis

 

 

"Beberapa masukan dan rekomendasi yang disampaikan oleh Diskominfotik Provinsi Bengkulu yang mana beberapa nilai yang masih kurang akan segerah diperbaiki, sehingga untuk tahun 2024 bisa lebih baik lagi,"pungkas Dwi Priandona M.Si.

 

Dikatakan Dwi, SPBE Kabupaten Bengkulu Selatan mengalami peningkatan tidak terlepas kerjasama yang dilakukan pegawai Diskominfo bersama jajaran OPD Pemkab Bengkulu Selatan.

 

Sumber: