Solusi Air Inovatif Bluewater Membuat Kagum Para Manajer Hotel Accor di Konferensi Asia Tenggara

Solusi Air Inovatif Bluewater Membuat Kagum Para Manajer Hotel Accor di Konferensi Asia Tenggara

Bluewater pengisian ulang ramah lingkungan--

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway.Id, -  Dalam rangka untuk mengubah permainan dalam konsumsi air industri perhotelan, Bluewater, pelopor terkemuka dunia dalam teknologi penyaringan air dan solusi minuman canggih, baru-baru ini memamerkan solusi berkelanjutan mereka di sebuah konferensi manajer hotel Accor peringkat atas dari Asia Tenggara, yang diadakan di Jakarta.

 

Tujuannya? Untuk menunjukkan bagaimana hotel-hotel dapat memainkan peran utama dalam mengeliminasi botol plastik sekali pakai dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih hijau dalam bisnis perhotelan.

BACA JUGA:Innova Reborn, Memiliki Dimensi Bodi, Identik Panjang 4.735 Lebar 1.830, Kedua SUV Dirancang sebagai mobil MPV

BACA JUGA:Kembali AstraZeneca Raih Best Places to Work in Indonesia, Sudah 2 Tahun

 

Di jantung solusi Bluewater adalah produk inovatif mereka yang disebut HotelBottlingStation™. Sistem kompak canggih ini memungkinkan hotel-hotel untuk mengucapkan selamat tinggal pada kerumitan dan biaya pembelian, pengangkutan, penyimpanan, dan daur ulang botol air plastik. Ini merupakan kemenangan bersama bagi lingkungan maupun hotel.

 

Seluruh air minum yang disediakan kepada delegasi konferensi dihasilkan oleh HotelBottlingStation™ Bluewater yang dipasang secara permanen di Novotel Jakarta Mangga Dua Square dan disajikan dalam botol kaca yang dapat digunakan kembali, yang diambil setiap malam setelah digunakan dan dikembalikan ke stasiun pengisian untuk dibersihkan dan digunakan kembali.

 

Tapi ini bukan hanya tentang meninggalkan limbah plastik. Sistem Bluewater juga menjamin air minum yang bersih dan sehat serta mendorong konsumsi air yang bertanggung jawab. Dengan mempromosikan penggunaan botol yang dapat digunakan kembali, Bluewater membuat perbedaan nyata dalam perang melawan limbah plastik, sejalan dengan upaya keberlanjutan global.

 

BACA JUGA:Review Toyota Fortuner Sport, SUV Elegan Tangguh memiliki Kecanggihan dan Keunggulan Super Canggih

Sumber: