Penyaluran Bantuan Pangan Beras di Seluma Dipercepat, Sebelum Pemilu

Penyaluran Bantuan Pangan Beras di Seluma Dipercepat, Sebelum Pemilu

Penyaluran beras di Seluma--

 

"Untuk total jumlah penerima manfaat bantuan pangan beras tahun ini bertambah dibandingkan di tahun 2023 yang lalu. Untuk tahun ini jumlah penerima manfaat ada sebanyak 16.070 KK. Sedangkan di tahun 2023 yang lalu hanya berjumlah 15.353 KK. Kita targetkan sebelum Pemilu pembagian sudah selesai," terangnya.

 

Sementara itu, salah satu lokasi penyaluran bantuan pangan beras pada Senin siang (5/2) telah dilaksanakan di kantor Lurah Padang Rambun, Kecamatan Seluma Selatan.

 

BACA JUGA:Toyota Hilux Mobil Sport Pintu Otomatis 5 Kursi Begasi Terbuka, Mesin 2.8 cc Diesel Sistem 4 Roda Bergerak

 

Lurah Padang Rambun Sikin mengatakan, untuk wilayah Kelurahan Padang Rambun. Jumlah penerima beras bulog ini berjumlah 144 KK. Untuk masing-masing penerima manfaatnya mendapatkan jatah beras 10 kilogram. Selain itu, dalam waktu dekat ini para keluarga penerima manfaat juga akan mendapatkan BLT sebesar Rp 600 ribu yang disalurkan secara bertahap.

 

"Kalau di Kelurahan Padang Rambun jumlah penerimanya ada 144 KK. Masing-masing KK mendapat 10 kg beras. Dalam waktu dekat ini BLT juga akan disalurkan di kantor pos Rp600 secara bertahap," pungkas Sikin.(ctr)

Sumber: