NEW TOYOTA Hilux Double Cabin 2.8 GR Sport A/T Diesel Mobil Terbaik di Indonesia Diesel di Harga Rp 785 Juta

NEW TOYOTA Hilux Double Cabin 2.8 GR Sport A/T Diesel Mobil Terbaik di Indonesia Diesel di Harga Rp 785 Juta

Mobil Hilux Terbaik--

Harga sekitar Rp 785 Juta, Toyota Hilux Double Cabin 2.8 GR Sport A/T Diesel menawarkan nilai yang sulit ditolak. Harga yang bersaing sejalan dengan kualitas dan fitur unggulan yang dimilikinya, menjadikannya pilihan utama di segmennya.

 

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner Sport Utility Vehicle SUV Mobil Segmen yang Berkualitas Tinggi Desain Mewah Mesin yang Kokoh

Toyota Hilux 2.8 GR Sport A/T Diesel merupakan mobil yang menggabungkan kekuatan, performa, dan nilai lebih dalam satu paket. Dengan desain yang memukau, performa diesel yang handal, dan fitur-fitur canggih, Hilux ini layak menjadi pertimbangan bagi mereka yang mencari mobil terbaik di Indonesia.

 

Hilux dikenal sebagai kendaraan off-road yang tangguh, dan varian 2.8 GR Sport A/T Diesel tidak menyia-nyiakan reputasi tersebut. Dengan sistem penggerak empat roda yang handal dan ground clearance yang tinggi, mobil ini siap menghadapi tantangan medan berat.

 

Mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti kontrol pengereman elektronik dan kamera belakang, membuat manuver parkir dan pengemudahan dalam berbagai situasi menjadi lebih mudah. Sistem navigasi yang terintegrasi juga memberikan kemudahan dalam perjalanan jarak jauh.

 

 

 

Toyota dikenal dengan layanan purna jual yang berkualitas. Jaringan bengkel dan layanan purna jual yang luas di Indonesia memberikan kepercayaan ekstra kepada para pemilik Hilux untuk merawat dan menjaga mobil mereka dalam kondisi optimal.

 

Mesin diesel yang efisien, Hilux 2.8 GR Sport A/T Diesel juga memberikan kontribusi pada kelestarian lingkungan. Teknologi ramah lingkungan yang diimplementasikan dalam mobil ini menciptakan keseimbangan antara kinerja dan keberlanjutan lingkungan.

Sumber: double cabin 2.8 gr