Ikuti Abdi Slank dan Mahfud, Ahok Mundur dari Komut Pertamina

Ikuti Abdi Slank dan Mahfud, Ahok Mundur dari Komut Pertamina

Ahok mundur dari komut Pertamina--

 

JAKARTA, Radar Seluma.Disway.Id, - Kabar mengejutkan datang Basuki Tjahja Purnama malam ini, Ahok, begitu biasa dia dipanggil, telah resmi mengajukan surat pengunduran diri sebagai Komisaris Utama PT. Pertamina (Persero).

 

Ahok mengikuti jejak Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang diusungnya, yaitu Mahfud MD yang juga mundur dari jabaran Menteri Kordinator Bidan Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam). Juga jejak Abdi Slank yang mundur dari komisaris Telkom.

BACA JUGA: Bawaslu Seluma Minta KPU Sanksi Calon DPD RI No Urut 7 Elisa Ermasari, Dinilai Langgar Administrasi

BACA JUGA:Bawaslu Seluma Ajak Warga Hindari Isu SARA, Serta Jangan Sebar Hoax

 

Pengunduran diri mantan Gubernur DKI ini, diunggah langsung oleh dirinya lewat akun Instagram miliknya @basukibtp pada Jumat 2 Februari 2024.

 

Terlihat di instagramnya, Ahok  melampirkan foto dirinya sedang memegang surat pengunduran diri dan foto isi dari surat pengunduran diri yang ditujukan langsung ke Menteri BUMN, Erick Thohir dan ditembuskan ke Presiden Joko Widodo (Jokowi).

 

“Unggahan ini merupakan bukti tanda terima Surat Pengunduran Diri saya sebagai Komisaris Utama PT. Pertamina (Persero) yang saya serahkan hari ini, 2 Februari 2024,” tulis keterangan Ahok.

 

“Dengan ini, saya menyatakan mendukung serta akan ikut mengkampanyekan pasangan calon presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Hal ini agar tidak ada lagi kebingungan terkait arah politik saya. Merdeka! Merdeka! Merdeka!” tambahnya.

Sumber: