DPMTSP Bengkulu Selatan Wujudkan Mal Pelayanan Publik (MPP)

DPMTSP Bengkulu Selatan Wujudkan Mal Pelayanan Publik (MPP)

Kantor DPMTSP BS Terapkan MPP--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan (BS) melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Bengkulu Selatan terus berbenah mewujudkan Mal Pelayanan Publik (MPP) meskipun belum didukung anggaran yang memadai.

BACA JUGA:Toyota New Avanza G Mesin 1,5 cc. ersedia 7 Kursi MPV Tersedia Harga Bervariasi Sesuai Type Rp237- 312 Juta!

 

 

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Bengkulu Selatan (BS), Dr.E.Edwin Permana,ST.MT.MM menuturkan pihaknya terus bebenah dalam mewujudkan MPP dalam memudahkan penyelenggaraan pelayanan publik.

BACA JUGA:Ada 15.967 Penerima Manfaat Bantuan Beras di Bengkulu Selatan

 

 

"Mal Pelayanan Publik bila tidak ada halangan akan diterapkan pertengahan tahun ini dimana telah dilakukan penataan ruang kantor berada di jalan Padang Panjang kota Manna dengan memanfaatkan kantor DPMTSP BS meskipun hanya seadanya,"ungkap Edwin Permana.

 

Dikatakan Edwin Permana, penerapan MPP merupakan tempat berlangsungnya kegiatan atau aktivitas penyelenggaraan pelayanan publik atas barang, jasa atau Pelayanan administrasi yang merupakan perluasan fungsi terpadu, baik pusat maupun daerah serta Pelayanan BUMN/BUMD dan swasta dalam rangka menyediakan pelayanan yang cepat, mudah, terjangkau, aman dan nyaman.

 

Sumber: