Oleng, Truk Muatan 6 Ton Pepaya Terguling di Bungamas Seluma

 Oleng, Truk Muatan 6 Ton Pepaya Terguling di Bungamas Seluma

Polisi melakukan pengamanan truk yang oleng--

 

 

BUNGAMAS, Radar Seluma.Disway.Id,  - Diduga lantaran oleng saat melintas di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma, tepatnya di ruas jalan tikungan sungai Air Masat Kelurahan Bunga Mas, Kecamatan Seluma Timur Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Sebuah Truk sarat bermuatan buah pepaya mengalami kecelakaan tunggal. Yang menghantam samping warung lesehan dan terguling, hingga nyaris memakan korban jiwa.

 

BACA JUGA:Simak Ini, Samsung Buka-bukaan Soal Keunggulan Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+

BACA JUGA:Berikut Tenaga Honorer Harus Diangkat Jadi ASN!

 

Kronologi kejadian Lakalantas tunggal tersebut telah terjadi pada Rabu (31/1) malam, sekitar Pukul 22.30 wib. Masyarakat yang berada di sekitar ruas jalan tikungan sungai Air Masat Kelurahan Bunga Mas, Kecamatan Seluma Timur sempat dibuat heboh dengan instiden Lakalantas yang dialami truk sarap bernomor Polisi BD 8116 PU yang dikendarai Ramli (30) warga Desa Nanjungan, Kecamatan Pino Raya Bengkulu Selatan. Mengalami kecelakaan tunggal, lantaran diduga disebabkan karena masalah pengereman.

 

"Tadi tiba-tiba kami dengar suara benturan keras. Kami langsung keluar dan melihat kondisi mobil sudah terbalik," sampai Honi salah satu warga.

 

Sementara itu, menurut keterangan seng sopir saat berusaha dikonfirmasi mengatakan, jika sebelum kejadian dirinya bersama adiknya melaju dari Kabupaten Kepahiang dengan tujuan ke Jakarta. Membawa muatan buah pepaya sebanyak kurang lebih 6 ton.

 

Saat dalam perjalanan, dirinya mengaku sempat beristirahat di lokasi Simpang Enam Tugu Bujang Gadis Seluma. Sebelum akhirnya kembali melanjutkan perjalanannya untuk menuju ke Jakarta.

Sumber: