Kunker Kejati Bengkulu, Bupati Bengkulu Selatan Ajak Jaga Komunikasi Serta Berkolaborasi

Kunker Kejati Bengkulu, Bupati Bengkulu Selatan Ajak Jaga Komunikasi Serta Berkolaborasi

Bupati Gusnan Mulyadi menerima kunjungan Kejati Provinsi Bengkulu beserta rombongan di Rumdin Bupati --

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma,disway,id - Pemerinta Daerah Kabupaten (Pemkab) BENGKULU Selatan menggelar acara ramah tamah kunjungan kerja Kajati Provinsi BENGKULU, Rina Virawati, SH.MH beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja (kunker) di Pendopo Rumah Dinas (Rumdin) Bupati BENGKULU Selatan, Selasa (29/1/2024) malam. Penyambutan oleh Bupati BENGKULU Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM beserta Wakil Bupati Rifa’i Tajuddin,S.Sos, Sekretaris Daerah Kabupaten BENGKULU Selatan, Sukarni, Forkopimda BS, kelapa OPD lingkungan Pemkab BS, tokoh adat dan tokoh masyarakat, pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP), serta Tim Penggerak (TP) PKK BS.

BACA JUGA:Memasuki Musim Hujan, Warga Bengkulu Selatan Diminta Waspada Penyakit DBD

BACA JUGA:Sulit Masuk Muara, Nelayan Bengkulu Selatan Minta Pembangunan Pelabuhan Perikanan

"Selamat datang di Kabupaten Bengkulu Selatan Ibu Kajati Provinsi Bengkulu Ibu Rina Virawati beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja di Bumi Sekundang Setungguan,"ungkap Bupati Gusnan Mulyadi. Dikatan Bupati, Pemkab Bengkulu Selatan sangat mengapresiasi kedatangan Kejati Provinsi Bengkulu, dengan harapan kedepan tetap menjalin komunikasi dan selalu berkolaborasi dalam penegakan supermasi hukum.

 

"Sangat mengapresiasiasi atas kunjungan kerja Kajati ke Bengkulu Selatan dan siap untuk terus menjaga kolaborasi antar forum koordinasi pimpinan daerah. Insya Allah akan tetap menjaga komunikasi dan kolaborasi yang baik bersama Forkopimda di Bengkulu Selatan,"pungkas Gusnan.(yes)

 

Sumber: