Amankan Pemilu di Seluma, Kapolda Bengkulu Tambahkan Personil dari Polda di TPS

 Amankan Pemilu di Seluma, Kapolda Bengkulu Tambahkan Personil dari Polda di TPS

Kapolda Bengkulu saat mengunjungi Polres Seluma--

 

 

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Dalam kunjungan hari ke dua Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs Armed Wijaya, MH ke Kabupaten Seluma. Pada Selasa (30/1) pagi, Kapolda Bengkulu mengunjungi Mako Polres Seluma. Dalam rangka mengecek kesiapan pelaksanaan pengamanan pada pelaksanaan Pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang di jajaran Polres Seluma.

 

BACA JUGA:Tenaga Honorer di Seluma Diangkat Jadi ASN, PP Turunan ASN Bakal Selesai Cepat? Ini Kata DPR

BACA JUGA: Dana Kampanye DPC PPP,Tertinggi di Seluma, Partai Buruh Terendah

 

Dalam kunjungan kerja (Kunker) Kapolda Bengkulu ke Polres Seluma. Kapolda Bengkulu melakukan pengecekan seluruh kesiapan pengamanan Pemilu yang disiapkan oleh Polres Seluma. Yakni dimulai dari kesiapan personel, kemudian kesiapan peralatan, termasuk kesiapan fisik seluruh jajaran anggota Polres Seluma.

 

"Dalam rangka memastikan kesiapan Polres Seluma dalam rangka pengamanan Oprasi Mantap Brata pengamanan Pemilu 2024," sampai Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs Armed Wijaya, MH.

 

Dikatakan Kapolda Bengkulu, dari hasil pengecekan kesiapan Polres Seluma dalam rangka pengamanan Oprasi Mantap Brata pengamanan Pemilu tahun 2024. Menurutnya, sejauh ini sudah ada peningkatan yang telah disiapkan oleh Polres Seluma. Mulai dari kesiapan anggota, kesiapan peralatan dan juga pada kesiapan fisik para anggota jajaran Polres Seluma.

 

Sumber: