Tenaga Honor di Seluma! Catat, Berikut Jadwal dan Bulan Perekrutan PPPK 2024!

Tenaga Honor di Seluma! Catat, Berikut Jadwal dan Bulan Perekrutan PPPK 2024!

Tes PPPK 2024--

“Formasi-formasi tersebut akan dialokasikan untuk guru dan dosen, tenaga kesehatan, serta tenaga teknis sesuai dengan kebutuhan,” ucap Presiden

 

 

Dengan banyaknya posisi yang dibuka, seleksi CPNS dan PPPK 2024 tidak hanya dilakukan sebanyak 1 kali namun 3 kali. Jokowi, nah untuk tenaga honorer Kabupaten Seluma catat kapan dibukanya jadwal perekrutan ASN dan PPPK tahun 2024. Simak ya dan siapkan diri anda agar tahun 2024 kalian bisa diangkat jadi PPPK dan ASN 2024.

 

Kabar tersebut dibenarkan oleh Pelaksana tugas (Plt) Kepala BKN RI, Haryomo Dwi Putranto, yang mengatakan bahwa seleksi CPNS 2024 bakal dilaksanakan selama tiga gelombang.

 

"Untuk mengakomodir formasi (CPNS) tersebut, BKN akan melaksanakan seleksi CASN 2024 yang dilakukan sebanyak tiga periode," kata Haryomo saat mengikuti rapat dengar pendapat bersama Komisi II DPR RI.

 

Menurutnya, periode pertama seleksi CASN kemungkinan akan dilaksanakan pada Maret 2024 mendatang dengan pengumuman dan seleksi administratif CPNS serta seleksi kedinasan.

 

Selanjutnya, rekrutmen akan dibuka pada bulan Juni 2024 yang merupakan periode kedua seleksi CASN. Pada periode kedua ini, akan dilakukan pengumuman dan seleksi administrasi penerimaan tenaga PPPK dan CPNS.

 

Sementara periode ketiga direncanaka digelar pada Agustus 2024 juga untuk pengumuman dan seleksi administrasi penerimaan CPNS dan PPPK.

 

Sumber: