Pemda Seluma Usulkan Ribuan Kuota PPPK Nakes dan Guru 2024 ke Kemenpan RB

Pemda  Seluma Usulkan Ribuan Kuota PPPK Nakes dan Guru 2024  ke Kemenpan RB

Sekda Seluma Menunggu konfirmasi dari Kemenpan dan RB--

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma. disway,id  - Terkait proses rekrut tenaga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Saat ini Pemkab Seluma masih menunggu konfirmasi dari Kemenpan dan RB. Pasalnya, hingga saat ini belum ada tanggapan terkait usulan tenaga PPPK yang sudah diusulkan oleh Pemkab Seluma ke Kemenpan dan RB. Usulannnya sendiri sudah disampaikan pada awal Januari kemarin.

 

Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H Hadianto mengatakan yang jelas Pemkab Seluma saat ini sudah menyampaikan usulan ke Kemenpan dan RB. Usulan disampaikan oleh Pemkab Seluma untuk formasi PPPK tenaga kesehatan, tenaga guru, kemudian tenaga teknis. Termasuk tenaga PPPK untuk Pemadam Kebakaran (Damkar). Dengan total usulan yang disampaikan sebanyak 2.600 orang.

 

"Untuk usulan sendiri sudah disampaikan sebanyak 2.600 orang. Untuk tenaga PPPK tahun 2024 ini. Usulan ini disampaikan berdasarkan kebutuhan," kata Sekda, kemarin.

 

BACA JUGA:TPP ASN di Seluma Tahun Ini Naik 10 Persen

BACA JUGA:Akhirnya, Pemeran Film Dewasa Siskaeee Ditangkap Paksa Polda Metro Jaya

 

Sementara itu Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Seluma, informasinya mengusulkan 350 orang kota PPPK. Usulan tersebut sesuai dengan kebutuhan.

 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Seluma, Farzian, di Seluma, Senin, mengatakan usulan kebutuhan PPPK guru tersebut telah disampaikan ke pemerintah pusat. Selain itu ia berkoordinasi dengan Bupati Seluma terkait dengan kesiapan anggaran daerah.

Sumber: