5 Tahun Berturut, DHL Global Forwarding Asia Pasifik Raih Top Employer

 5 Tahun Berturut, DHL Global Forwarding Asia Pasifik Raih Top Employer

DHL top emlpoyer--

 

 

 

SINGAPURA, Radar Seluma.Disway.Id,   - DHL Global Forwarding, spesialis pengangkutan dari DHL Group, telah disertifikasi sebagai Perusahaan Teratas di Asia Pasifik selama lima tahun berturut-turut. Delapan negara di Asia Pasifik, Bangladesh, India, india, Malaysia, Pakistan, Filipina, Singapura, dan Vietnam, telah mendapatkan sertifikasi Top Employer tahun ini. Pakistan bergabung dalam daftar bergengsi ini untuk pertama kalinya, menandai tonggak penting bagi tim.

 

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Mobil Toyota Fortuner Terbaru Kombinasi Kecanggihan dan Keunggulan Mesin Tertenaga Tinggi

BACA JUGA:Toyota Fortuner Leader V 2024 Car Fortuner Leader V Specs Spesifikasi Hadir di Dealer Resmi Tampil Lebih Mewah

 

“Penghargaan ini menegaskan komitmen kami di DHL Global Forwarding Asia Pasifik untuk memupuk budaya yang memberdayakan karyawan kami untuk berkembang. Meraih Top Employer untuk kelima kalinya berturut-turut bukanlah suatu kebetulan. Hal ini mencerminkan upaya yang konsisten dan penuh dedikasi dari para karyawan kami yang berbakat dan bersemangat. berkumpul untuk menciptakan tempat kerja yang mereka sukai. Saya sangat bangga dengan tim ini dan berharap dapat memperkuat komunitas kami di tahun mendatang," kata Niki Frank, CEO, DHL Global Forwarding Asia Pasifik.

 

Top Employers Institute mengakui keunggulan dalam praktik sumber daya manusia, sehingga memungkinkan organisasi untuk menilai dan terus meningkatkan lingkungan tempat kerja mereka. Perusahaan yang berpartisipasi divalidasi melalui Survei Praktik Terbaik Sumber Daya Manusia, yang mencakup enam aspek utama: Mengarahkan, Membentuk, Mengembangkan, Melibatkan, Menarik, dan Menyatukan.

 

Di DHL Global Forwarding Asia Pasifik, aspek-aspek utama ini diwakili melalui berbagai inisiatif SDM yang diperkenalkan untuk menumbuhkan lingkungan kerja yang peduli dan mendukung bagi karyawan. Misalnya, praktik dan kebijakan di tempat kerja dirancang dan terus diperbarui untuk menciptakan lingkungan kerja yang lebih progresif dan mudah beradaptasi. Sebagai salah satu organisasi pertama yang sepenuhnya menerapkan pengaturan kerja fleksibel selama pandemi, DHL Global Forwarding Asia Pasifik terus memprioritaskan kebijakan ini, sebagai respons terhadap preferensi jelas para karyawannya.

 

Sumber: