Anies Baswedan Ucapkan selamat Ultah ke-77 Untuk Megawati, Bagaimana Pak Jokowi?

Anies Baswedan Ucapkan selamat Ultah ke-77 Untuk Megawati, Bagaimana Pak Jokowi?

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri--

 

 YOGYAKARTA, Radar Seluma.Disway.Id, - Tahun Megawati ulang tahun ke-77, Calon presiden nomor urut 01, Anies Baswedan langsung memberikan ucapan selamat.

Ucapan selamat ulang tahun ke  Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri ini, sekaligus mendoakan Megawati diberkahi umur panjang.  Sayangnya ucapan dari Presiden Joko Widodo belum terdengar.

BACA JUGA:Berikut Panduan Lengkap Takaran Oli Mesin Motor Bebek Matic! Mengapa Takaran Oli Penting?Berikut Penjelasannya

BACA JUGA:Kelebihan Oli Mesran, Menjaga Kesehatan Mesin Motor Anda! Berikut 5 Faktanya

 

 "Izinkan kami menyampaikan selamat ulang tahun untuk Ibu Megawati, semoga Bu Mega selalu sehat, dipanjangkan umurnya, selalu mendapatkan kebahagian dan keberkahan dan terus menjadi tiang kokoh, tegar dalam menjaga konstitusi dan demokrasi kita," kata Anies pada wartawan di Bandara Adi Sutjipto, Yogyakarta, Selasa (23/1).

 

Dalam pandangan  Anies, Megawati merupakan sosok politikus yang konsisten dalam menjaga demokrasi di Indonesia. 

 "Ibu Mega rekam jejaknya menunjukkan sifat hormat pada aturan hukum, konstitusi. Ketika memenangkan Pilpres, ketika bertugas sebagai presiden, ia menjalankan Pemilu secara netral," puji Anies. 

 

Lebih lanjut, Anies memuji  Megawati yang jujur dan adil bahkan ketika dirinya tidak menjadi pemenang. 

Dikatakannya, Ibu Mega  tabah saat menjalani pihak sebagai oposisi sebelum akhirnya kembali ke pemerintahan lagi. "Saat sudah di pemerintahan lagi ada iming-iming, iming-iming apa? Perpanjangan, beliau tidak bergeming. Jadi menurut saya di hari ulang tahun ini kita bisa ambil pelajaran dari Bu Mega sebagai orang yang menjaga konstitusi, demokrasi. Semoga panjang umur,"demikian  Anies.

 

Sumber: