Bu Mega Ulang Tahun ke-77, Sosok yang Selalu Dikhianati dan Difitnah

  Bu Mega Ulang Tahun ke-77, Sosok yang Selalu Dikhianati dan Difitnah

Megawati saat memberikan sambutan--

 

 

 JAKARTA, Radar Seluma.Disway.Id- Hari ini, Megawati Soekarno Putri ulang tahun ke-77. Ucapan selamat ulang tahun ke Presiden RI ke-5 ini datang dari berbagai pihak.

Salah satunya dari Pengamat militer Connie Rahakundini Bakrie. Ucapan  selamat ulang tahun ke-77 kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, cukup menarik perhatian.

BACA JUGA:WOW! Rekor Toyota Target Pemproduksi 10,2 Unit Mobil dalam Periode 12 Bulan atau Setahun Semua Jenis Toyota

BACA JUGA:New Toyota Fortuner GR 2024 ? Berikut Harga Terbaru dan Spesifikasi Fitur Hibrida Mesin Bertenaga Tinggi

 

Pasalnya, Connie menilai di usia yang sudah lansia itu, Megawati masih tetap mengalami hal yang tidak menyenangkan. "Selamat ulang tahun ibu. Ibu selalu hadir dalam titik kritis sejarah negeri. Menjadi pembangkit rakyat menumbangkan tirani. Melahirkan demokrasi di bawah panji reformasi," kata Connie dalam ucapannya Selasa 23 Januari 2024.

 

Dijelaskan Connie,  Megawati adalah pemimpin yang luar biasa. Megawati sudah melahirkan banyak pemimpin di bawah demokrasi. 

 

Menurut penilaian Conni,  Megawati merupakan sosok yang tegas dengan konstitusi dan hukum, contohnya menolak tiga periode jabatan presiden.

 

 "Diancam, dikhianati, di-bully, difitnah, diintimidasi adalah konsekuensi menjadi seorang Megawati Soekarnoputri. Semua konsekuensi berat yang hanya bisa ditanggung oleh seorang negarawati yang tangguh dan berluhur hati," tegas Connie.

Sumber: