Rahasia Wanita Lembah Hunza Tetap Cantik di Usia Senja

Rahasia Wanita Lembah Hunza Tetap Cantik di Usia Senja

Wanita Lembah Hunza--

 

 

Radar Seluma.Disway.Id, - Mau tau refrensi wanita cantik walau sudah senja? Bisa melihat  para wanita di Lembah Hunza, Pakistan.

Wanita di sini, terkenal dengan kecantikan dan usia yang panjang. Mereka dikenal akan kecantikan dan usia yang panjang, bahkan bisa hidup sampai lebih dari 100 tahun. 

 

Salah satu rahasianya adalah pola makan yang sehat, dimana selama musim panas mereka makan buah dan sayuran segar, sedangkan saat musim dingin tiba, mereka beralih ke aprikot kering, kecambah, dan alpukat . 

 

 

BACA JUGA:Pemda Seluma Sedang Persiapan Melaksanakan Job Fit

BACA JUGA: Donna Harun, 55 Tahun Bikin Salfok, Tetap Awet Muda

Selain itu, Lembah Hunza terkenal dengan lingkungan yang subur, mayoritas penduduknya bertani, dan lokasinya yang cukup tinggi . Wanita di Lembah Hunza juga terkenal dengan kecantikan mereka, bahkan dinobatkan sebagai ras tercantik di dunia.

 

Wanita di Lembah Hunza, Pakistan, memiliki rahasia kecantikan dan umur panjang yang menakjubkan. Mereka dikenal akan kecantikan mereka dan kecenderungan untuk hidup hingga usia yang sangat tua, bahkan melebihi 100 tahun. Salah satu faktor utama yang dapat menjelaskan keajaiban ini adalah pola makan mereka yang sehat. Selama musim panas, mereka mengonsumsi buah-buahan dan sayuran segar, sementara saat musim dingin tiba, mereka beralih ke makanan seperti aprikot kering, kecambah, dan alpukat.

 

Sumber: