Pemda Seluma Sedang Persiapan Melaksanakan Job Fit

Pemda Seluma Sedang Persiapan Melaksanakan Job Fit

Pemda Seluma Persiaoan Laksanakan Job Fit--

BACA JUGA:Honda CR-V Hybrid Liris dan Luncurkan Kendaraan Mewah Berteknologi Tinggi dan Fitur Sistem Bergerak Otomatis

BACA JUGA:Honda Luncurkan All New CR-V Hybrid di GIIAS 2024 dengan Teknologi Canggih Mesin Bertenaga Tinggi

Sementara pejabat eselon II yang belum setahun menduduki jabatan tidak diikutsertakan dalam uji kompetensi.

Semua pejabat eselon II yang memenuhi syarat sudah diberitahu melalui surat pemberitahuan untuk mengikuti uji komptensi. 

Setelah tahapan seleksi dilaksanakan panitia seleksi (Pansel) akan mengajukan usulan kepada pejabat berwenang selaku pejabat pembina kepegawaian (PPK).

Selanjutnya, pemerintah akan mengajukannya kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Kemudian Pelantikan baru dilakukan setelah ada persetujuan dari KASN.

BACA JUGA:Prologue 2024, SUV Bertenaga Listrik Murni Terbaru Dari Honda Desain Model Bongsor, Mengodan Dibandingkan CR-V

BACA JUGA:Honda Perkenalkan dan Liris Mobil Listrik Masa Depan, e:N2 Concept Mewah Cocok Untuk Kendaraan Keluarga

4 jabatan kepala OPD yang dilakukan evalausi adalah Kepala Dinas Perkim, Dinas PUPR, Dinas Kesehatan dan DP3AP2KB. Masing-masing kepala OPD tersebut telah menjabat 2 tahun lebih sehingga wajib dieveluasi.

Adapun pejabat yang mengikuti job fit diantaranya Almidian Saleh, Arian Sosial, Dadang Kosasi, Nopetri Elmanto, Zuraini, dan Elian Suadi serta M Saipullah.

Sementara itu Asisten Administrasi dan Umum Riduan Sabrin saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pemda Seluma sedang dalam persiapan melaksanakan Job Fit. "Ya sudah kita naikan untuk draf pejabat eselon ll yang akan mengikuti Job fit pada 30 sampai 31 Januari nanti. Ada 12 pejabat eselon II yang mengikuti job fit ini. Termasuk saya sendiri. Job fit akan mulai dilaksanakan pada akhir Januari ini," tegas Riduan Sabrin kemarin. 

Lebih lanjut, Asisten III mengatakan job fir akan diumumkan pada 19 Januari. Kemudian pada 26 Januari dilakunan penerimaan berkas. Sedangkan untuk presentasi dan penyampaian makalah pada 30 Januari. "Jadi setelah diumumkan, peserta jobfit harus melengkapi berkas. Kemudian selanjutnya presentasi dan penyampaian makalah," pungkasnya. (adt)

 

Sumber: