5 Korban Penyebaran Video Bugil Oleh Oknum Perangkat di Seluma, Dibawa Ke Psikolog

 5 Korban Penyebaran Video Bugil Oleh Oknum Perangkat di Seluma, Dibawa Ke Psikolog

5 anak dibawa ke psikolog--

 

BACA JUGA: Terima 70 Juta, Dijanjikan Kerja di Bank Bengkulu, Oknum Kabid Dispribdagkop Seluma Dipolisikan

 

"Sudah kita mintai klarifikasi. Belum saya liat terkait keterangannya. Nanti akan saya liat dulu dari keteranganya. Terkait apa modus yang dilakukan oleh terlapor," pungkasnya.

 

Adanya laporan terkait kasus tersebut oleh oknum Kadus ini diterima Unit PPA Sat Reskrim Polres Seluma pada pekan yaang lalu. Didapat informasi bahwa sang Kadus diduga telah menyebarkan video telanjang (Bugil). Kronologis kasus ini bermula dari disebarkannya video bugil lima orang anak laki laki di aplikasi tiktok oleh akun milik Kadus Desa Talang Alai, LS (37).  

 

Atas adanya hal ini, salahsatu orang tua korban bernama Mery Saputri melaporkan sang Kadus ke polisi, karena Mery merasa anaknya dan teman yang lain menjadi bahan eksploitasi oleh oknum Kadus.

 

"Orangtua mana yang ingin melihat video anaknya tidak berpakaian disebar melalui tiktok. Saya minta agar polisi dapat mengusut tuntas semuanya," terang Mery.

 

Mery juga menduga bahwa sang Kadus sebenarnya memiliki kelainan seksual terhadap anak laki laki,  sehingga hal ini tidak dapat dibiarkan. Terlebih lagi LS merupakan seorang Kadus yang seharusnya menjadi contoh tauladan bagi masyarakat.

 

Dijelaskan Mery, modus awal dari LS menyuruh telanjang yakni agar bisa melihat tuyul. Masing masing anak yang masih SD tersebut juga dipanggil secara bergantian dihari yang berbeda.

 

Sumber: