Zuellig Pharma dan Substipharm Biologics Jalin Kerjasama, Perluas Akses Terhadap Vaksin IMOJEV®

 Zuellig Pharma dan Substipharm Biologics Jalin Kerjasama, Perluas Akses Terhadap Vaksin IMOJEV®

“Kemitraan ZP Therapeutics dengan Substipharm Biologics--

 

SINGAPURA, Radar Seluma.Disway.Id,  - Zuellig Pharma, perusahaan solusi perawatan kesehatan terkemuka di Asia, telah mengumumkan kemitraan komersialisasinya dengan perusahaan farmasi Substipharm Biologics, untuk memperluas akses vaksin IMOJEV® Japanese encephalitis di sembilan pasar di Asia, termasuk Brunei , Kamboja, Hong Kong, Malaysia, Myanmar, Filipina, SINGAPURA, Taiwan dan Vietnam.

 

BACA JUGA:Wow! All New Fortuner GR Sport Terbaru Diluncurkan Bermacam- macam Varian Fitur, dan Tipe yang Berbeda

BACA JUGA: Hari Ini, Firli Bahuri Kembali Diperiksa Polisi! Kasus Pemerasan SYL

 

Japanese Encephalitis (JE) ditularkan melalui nyamuk dan menyebabkan peradangan di otak dan merupakan penyebab utama ensefalitis yang dapat dicegah dengan vaksin di Asia. Penyakit ini saat ini tidak memiliki pengobatan kecuali perlindungan pencegahan yang diberikan oleh vaksin JE seperti IMOJEV®.

 

Berdasarkan perjanjian tersebut, Zuellig Pharma akan memberikan dukungan pemasaran dan distribusi vaksin IMOJEV® JE untuk Substipharm Biologics di Singapura, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Vietnam, Kamboja, dan Myanmar. Selain perjanjian pergudangan dan distribusi (W&D) saat ini dengan Substipharm Biologics untuk Brunei dan Thailand, Zuellig Pharma kini juga akan menyediakan W&D serta dukungan penjualan dan pemasaran kepada Substipharm Biologics di Taiwan. Hal ini didukung oleh kemampuan ZP Therapeutics, sebuah divisi dari Zuellig Pharma, yang memiliki keahlian pasar yang luas dan terbukti dalam memperluas akses terhadap produk kesehatan di Asia.

 

“Sebagai perusahaan solusi layanan kesehatan terkemuka, kami berkomitmen untuk memperluas akses terhadap layanan kesehatan dan memenuhi kebutuhan layanan kesehatan yang terus berkembang di kawasan ini. Kemitraan dengan Substipharm Biologics ini merupakan bukti komitmen kami untuk menyediakan akses terhadap vaksin berkualitas tinggi dan terjangkau bagi masyarakat sekitar. kawasan ini, didukung oleh pemahaman kami yang kuat mengenai lanskap layanan kesehatan di Asia,” kata John Graham, CEO, Zuellig Pharma.

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport 2024 Mengaspal Bulan Depan Tampil Lebih Keren Saingan SUV Fortuner GR Sport Terbaru

BACA JUGA: 12,7 Triliun BRI Bagi Dividen Interim, Setor ke Negara Rp6,8 T

Sumber: