Pameran Online Medis Cerdas Asia 2024, Targetkan Asia

  Pameran Online Medis Cerdas Asia 2024, Targetkan Asia

Pameran medis secara online--

 

 

TAIPEI, TAIWAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Pameran Online Medis Cerdas Asia (Medical Asia 2024) adalah integrasi virtual dan fisik yang menargetkan pemasok, importir, dan eksportir Asia. Pameran ini akan diadakan mulai 17 Januari 2024 hingga 30 Juni 2024, dan akan menjadi peluang bagus bagi peserta Pameran untuk mengekspos mereknya.

 

Ajang perdagangan transnasional yang diselenggarakan bersama oleh AsianNet dan TradeAsia ( www.e-tradeasia.com ) ini diadakan setahun sekali mulai tahun 2022. Dari segi kualitas dan kuantitas, terdapat hasil yang memuaskan. Pada tahun 2023, kami akan memperluas skalanya.

Selama masa perpanjangan enam bulan, akan ada jadwal pertunjukan MEDICAL JAPAN [Osaka], Arab Health, Hospitalar Sao Paulo, CMEF 2024 dan FIME 2024 untuk menciptakan momentum grup. Pembeli internasional akan lebih mudah mengunjungi dan membandingkan dalam satu pembelian.

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport 2024 Harga Terbaru, Spesifikasi dan Promo Bulan Ini dengan Fitur Teknologi Canggih

BACA JUGA: Kasus Dugaan Pungli MPC PP Seluma akan Digelar, Minggu Depan Digelar Perkara

 

 

TradeAsia, penyelenggara Pameran Online Medis Cerdas Asia (Medical Asia 2024), mengundang puluhan pemasok produk industri medis pintar Taiwan untuk berpartisipasi. Merek-merek terkemuka termasuk PERFECT MEDICAL , HIGHGRADE , GOOD OPPORTUNITY , SHANG-YUH , UNILONGENTERPRISECO semuanya bersiap untuk memamerkan produk mereka.

 

Produsen dan kategori produk telah mencakup Peralatan Medis, Barang Habis Pakai Medis, Peralatan Darurat & Klinik, Perabotan Rumah Sakit, Pasokan Medis & Farmasi, Bahan Kimia Farmasi & Biokimia, Mesin Farmasi, Produk Farmasi, Perlengkapan Rehabilitasi & Fisioterapi, Elektronik Cerdas, Penganalisis Medis, Plastik Medis, Karet Medis, Produk Perawatan Kesehatan dengan ribuan produk, peralatan, dan perlengkapan terkini yang dipamerkan. Bisa dikatakan kaya dan profesional.

Sumber: