Program Sahabat FINATRA, Bantu UMKM Naik Kelas

    Program Sahabat FINATRA, Bantu UMKM Naik Kelas

Penyerahan penghargaan oleh Operation Director FIFGROUP, Setia Budi Tarigan (tengah) kepada seluruh UMKM peserta Program Sahabat FINATRA didampingi oleh seluruh manajemen FIFGROUP.--

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway.Id, -  Salah seorang pelaku Usaha, Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang berhasil masuk sebagai 5 UMKM Terbaik pada program Sahabat FINATRA menunjukkan antusiasmenya pada pagelaran Awarding Sahabat FINATRA yang diselenggarakan di Studio Lantai 11, Menara FIF, Jakarta.

 

BACA JUGA: Cegah Politik Praktis, Panwascam di Seluma Libatkan TNI-Polri dan Kades Untuk Netralitas Pemilu

BACA JUGA: Ini 7 Sifat Asli Manusia Sudah Digambarkan Dalam Al-Qur'an. Berikut Penjelasannya!

 

Peserta yang merupakan UMKM pemilik merek Kain Indonesia, Shinta Paramarti, mengungkapkan rasa syukur atas pencapaiannya menjadi yang terbaik dengan memenangkan rangkaian program Sahabat FINATRA hingga meraih juara 1 berkompetisi dengan total 280 UMKM yang mendaftar pada program inkubasi tersebut.

 

“Saya sangat bersyukur atas kesempatan yang telah diberikan oleh FIFGROUP untuk dapat berpartisipasi di dalam Program Sahabat FINATRA tahun 2023. Terlebih apa yang sudah saya lakukan ternyata mengantarkan saya untuk menjadi juara pada program Sahabat FINATRA 2023 kali ini,” kata Shinta.

 

Menurut Shinta, program Sahabat FINATRA sangat membantu dalam pengembangan dan pertumbuhan usaha. “Jujur, program ini berbeda dari program inkubasi yang telah saya ikuti sebelumnya, program ini telah membantu saya melalui pembinaan yang didapat mulai dari bagaimana mengelola keuangan yang tepat, digital marketing, mengelola Supply Chian, dan masih banyak lagi,” kata Shinta.

 

Dalam penyelenggaraan program inkubasi tersebut, FIFGROUP melalui brand services-nya FINATRA menawarkan program pengembangan kompetensi berbasis mentoring dalam membantu peserta UMKM dalam mengidentifikasi kendala atau tantangan yang dihadapi hingga menemukan peluang yang dapat mendorong pertumbuhan pada bisnisnya.

 

Sumber: