Pinjaman KUR BNI 2024, Angsuran Dibawah 1 Juta! Maksimum Pinjaman Rp 10 Juta...

Pinjaman KUR BNI 2024, Angsuran Dibawah 1 Juta! Maksimum Pinjaman Rp 10 Juta...

Pinjaman BRI 2024--

 

 

 

 

 

radarseluma.disway.id -  Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank Negara Indonesia (BNI) terus memberikan peluang bagi para pelaku usaha kecil dan mikro untuk mengembangkan bisnis mereka.

 

 

Pada tahun 2024, KUR BNI menawarkan berbagai kemudahan, termasuk cicilan yang dapat dijangkau di bawah 1 juta rupiah dan pinjaman mulai dari 20 hingga 50 juta rupiah.

 

 

Program KUR BNI 2024 memberikan peluang besar bagi pelaku usaha kecil dan mikro untuk mengakses pinjaman dengan syarat yang mudah dan bunga yang terjangkau.

 

 

Salah satu keuntungan besar dari KUR BNI adalah suku bunga yang ringan dan terjangkau. Dengan bunga yang bersahabat, pelaku usaha kecil dan mikro dapat mengelola cicilan pinjaman mereka dengan lebih mudah tanpa memberatkan keuangan.

 

Untuk mengetahui kapan pastinya BNI buka pinjaman KUR  2024 ini, kalian bisa langsung cek langsung kekantor cabang terdekat Didaerah anda, agar informasi yang didapat bisa pasti.

 

BACA JUGA:Perbedaan Angsuran KUR BSI dan BRI Untuk Pinjaman Rp 50 Juta Batas Pinjaman 1-3 Tahun!

BACA JUGA:3 Pinjaman BRI 2024, Selain KUR! Cek Angsurannya dan Syaratnya Disini...

 

KUR BNI 2024 mencakup berbagai jenis usaha, mulai dari sektor pertanian, perdagangan, industri kecil, jasa, hingga sektor pariwisata. Hal ini memberikan kesempatan kepada berbagai sektor usaha kecil dan mikro untuk mendapatkan dukungan finansial.

 

 

Dengan serba-serbi KUR BNI 2024, pelaku usaha kecil dan mikro memiliki peluang untuk mengembangkan usaha mereka tanpa terhambat oleh kendala finansial. Dukungan ini diharapkan dapat meningkatkan potensi ekonomi masyarakat yang bergerak di sektor usaha kecil dan mikro

 

 

Persyaratan Lengkap Pinjam KUR BNI 2024

1.Kriteria Pemohon:Individu/perseorangan atau Badan Usaha [dhi. Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah; anggota keluarga dari karyawan / karyawati yang berpenghasilan tetap atau bekerja sebagai Tenaga kerja Indonesia (TKI); TKI yang purna dari bekerja di luar negeri; dan Pekerja yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja] yang melakukan usaha produktif dan layak namun belum memiliki agunan tambahan atau agunan tambahan belum cukup2.Perijinan Usaha:

Individu/perseorangan atau Badan usaha perorangan : minimal Surat Ijin Usaha Mikro dan Kecil (IUMK) yang diterbitkan Pemerintah Daerah dan/atau surat keterangan usaha dari Kelurahan setempat atau surat ijin lainnya.

 

Badan usaha diluar butir a di atas mengacu ketentuan BNI.


3.Kualitas Kredit Bank (jika ada):Lancar
4.Pengalaman Usaha:Minimal 6 (enam) bulan
5.Usia Pemohon
(khusus untuk pemohon individu / perserorangan):Minimal 21 (dua puluh satu) tahun atau belum berusia 21 (dua puluh satu) tahun tetapi sudah menikah
6.Hubungan dengan Bank:Tidak sedang menerima kredit produktif dari Perbankan dan/atau tidak sedang menerima kredit program dari Pemerintah (kecuali KUR).
7.NPWP:Tidak disyaratkan
8.Jaminan:Tidak diwajibkan jaminan tambahan.

 

 

INFORMASI PRODUK DAN BIAYA KUR MIKRO BNI

1. Maksimum Permohonan : Maksimum permohonan kredit di atas Rp. 10.000.000 (sepuluh juta rupiah) sampai dengan Rp. 50.000.000 (lima puluh juta rupiah).
2. Jenis Kredit : Kredit Modal Kerja atau Kredit Investasi
3. Tujuan Kredit : Untuk usaha produktif di sektor usaha pertanian, perikanan, industri pengolahan, perdagangan serta jasa-jasa yang diatur dalam ketentuan Pemerintah terkait KUR Mikro.
4. Suku Bunga : Kredit Modal Kerja dengan Angsuran dan Kredit Investasi : maksimal sebesar 6% (enam persen) efektif anuitas per tahun
5. Jangka Waktu : a. Kredit Modal Kerja Maksimal maksimal 3 (tiga) tahun
b. Kredit Investasi maksimal 5 (lima) tahun
6. Biaya-biaya :
a. Propinsi dan Service Fee : Tidak dikenakan
b. Biaya Administrasi : Maksimal Rp. 150.000 (seratus lima puluh ribu rupiah)
c. Denda Tunggakan : 5% (lima persen) per tahun dari saldo yang tertunggak

Sumber: