DPMPTSP Bengkulu Selatan Bangun Gerai UMKM

DPMPTSP Bengkulu Selatan Bangun Gerai UMKM

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Bengkulu Selatan, Dr.E.Permana ST.MT.MM Bersama Jajarannya--

 

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Bengkulu Selatan, tahun 2024 ini akan memfasilitasi para pelaku usaha dalam hal ini UMKM mengembangkan dan mempromosikan produk-produk unggulannya agar nantinya produk lokal tidak hanya bersaing di level nasional, tapi juga di tingkat internasional.

BACA JUGA:Dispar Bengkulu Selatan Ajak Jaga Kebersihan Pantai

 

 

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Bengkulu Selatan, Dr.E.Permana ST.MT.MM menyampaikan, akan memfasilitasi para pelaku usaha, khususnya UMKM BS  dalam mengembangkan dan mempromosikan produk-produk unggulannya, yakni mempersiapkan gerai atau secara langsung membeli prodak, dan  DPMTSP secara langsung terlibat memasarkan produk.

BACA JUGA:PMI Bengkulu Selatan Ajak Warga Aktif Donasi Donor Darah

 

 

"Ini menunjukkan bahwa tak hanya pelaku UMKM saja yang antusias, dan kami DPMTSP siap menghadirkan investor untuk menggeliatian ketetarikan pelaku usaha,"jelas Edwin. Dikatakan Edwin, produk UMKM di BS sudah banyak yang bermutu dan berkualitas sehingga mampu bersaing. Hanya saja, keterbatasan kemampuan dan jejaring pasar yang masih sulit.

 

 

Sumber: