DPRD Seluma Sudah Mulai Masa Sidang Kesatu 2024

DPRD Seluma Sudah Mulai Masa Sidang Kesatu 2024

Masa Sidang Kesatu DPRD--

 

 

PEMATANG AUR - Pemerintah Kabupaten Seluma bersama Badan Musyawarah (Banmus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seluma sepakati penjadwalan Masa sidang kesatu DPRD Seluma dilaksanakan pada hari ini. 

 

Rapat dipimpin langsung oleh Wakil ketua I DPRD Seluma Sugeng Zonrio, SH dan dihadiri  Asisten pemerintahan dan Kesra Setda Seluma H Hendarsyah, Anggota Badan Musyawarah DPRD Muba serta Perangkat Daerah terkait, Senin (8/1) di Ruang Rapat Sekretariat DPRD Seluma. 

BACA JUGA:Seluruh Parpol di Seluma Sudah Sampaikan Laporan Dana Kampanye

BACA JUGA:Bugatti Chiron Pur Sport Kendaraan Paling Mewah, Kecanggihan Tanpa Tanding Pemiliknya Para Sultan

 

Dalam rapat tersebut, turut hadir Wakil Ketua II DPRD Seluma Syamsul Aswajar. Dalam Banmus tersebut Wakil Ketua I Sugeng Zonrio menyampaikan bahwa jadwal pelaksanaan paripurna pembukaan masa sidang kesatu DPRD Kabupaten Seluma Tahun 2024 disetujui dibahas oleh Banmus dan direkomendasikan untuk dilaksanakan pada tanggal 8 Januari 2024. 

 

"Dari jadwal yang sudah disetujui ini hari ini (kemarin) untuk paripurna masa sidang kesatu tahun 2024 segera dilaksakan,"ujarnya. 

 

Sementara, untuk reses masa sidang kesatu 2024 akan dilaksanakan pada tanggal 1 Februari hingga 5 Februari. Dan pada bulan Maret hasil reses akan disampaikan melalui paripurna." Untuk reses sesuai dengan jadwal Banmus maka akan dilaksanakan pada awal bulan Februari," sambungnya. 

BACA JUGA: 7 Peluang Usaha Menjanjikan Cuan di Tahun 2024, Anda Pilih Mana?

Sumber: