Gedung Perpusda di Seluma Akan Diisi 15.000 Buku Bacaan

Gedung Perpusda di Seluma Akan Diisi 15.000 Buku Bacaan

Gedung Perpustakaan Daerah Seluma--

 

PASAR TAIS - Setelah pembangunan gedung layanan Perpustakaan Daerah selesai dibangun. Dinas Perpustakaan dan Arsip Seluma akan menyediakan sebanyak 15 ribu eksemplar buku bacaan. Buku bacaan ini disiapkan untuk mendukung masyarakat di Kabupaten Seluma yang ingin membaca buku. 

BACA JUGA: Datangi Moderator, Aksi Grace dan Isyana Dinilai Tak Patut

BACA JUGA:Total Kebutuhan Lahan PPN di Seluma 100 Hektar

 

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Seluma, Marhakidinata mengatakan pembangunan gedung perpustakaan tersebut selesai tepat waktu pada akhir Desember kemarin. Sesuai dengan target yang sudah ditetapkan. "Sesuai target gedung perpustakaan sudah selesai akhir Desember kemarin pembangunannya," tegas Marhakidinata kemarin.

 

Lebih lanjut, menurutnya gedung perpustakaan buka setiap hari selama jam kerja. Kemudian selain menyediakan buku bacaan secara gratis, gedung Layanan Perpustakaan Daerah juga menyiapkan internet gratis yang bisa diakses oleh para pengunjung. Sehingga pengunjung gedung perpustakaan bisa lebih nyaman untuk mencari informasi seputar ilmu pengetahuan. 

BACA JUGA:Berlibur Ke Napal Jungur Seluma, Pelajar SMKN 3 Warga Talang Benuang Tenggelam! Ditemukan Tak Bernyawa

 

"Semuanya disediakan secara gratis. Termasuk layanan internet yang bisa diakses oleh pengunjung. Karena ini salah satu program Seluma Melayani sesuai dengan visi dan misi Bupati Seluma dan Wabup Seluma," pungkas Marhakidinata. (adt)

 

Sumber: