APDESI Seluma Minta Pemkab Seluma Tindak Tegas Warem

 APDESI Seluma Minta Pemkab Seluma Tindak Tegas Warem

Serahkan laporan ke polisi terkait warem--

 

 

TALANG DURIAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Peristiwa penusukan yang  terjadi di lokasi Warung remang-remang (Warem) Desa Talang Durian, Kecamatan Semidang Alas (SA) Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, menimbulkan keprihatinan. Kasus ini, menambah deret keburukan dari adanya aktifitas Warem.

 

BACA JUGA:Prediksi dan Rumor Rilisnya Game GTA 6 di Tahun 2024!

BACA JUGA:TNI Netral Dalam Pemilu 2024

 

Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Pemerintah Desa Kecamatan Semidang Alas (SA) Kabupaten Seluma, Alta Harmiyanto meminta ketegasan kepada Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma. Bahkan pihak Satuan Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Seluma. Untuk memberikan tindakan tegas untuk menghentikan, bahkan menghancurkan lokasi Warem. Sebelum adanya korban lainnya.

 

"Sudah sering kita laporkan, tetapi sampai selang masih beraktivitas. Bahkan sampai memakan korban kembali. Kita sangat meminta kepada Pemkab Seluma terutama pihak Satpol PP, untuk memberikan tindakan tegas sebelum ada korban lagi," tegas Alta kepada Radar Seluma.

 

Alta juga mengatakan, jika aktif atau bangunan Warem yang berada di Desa Talang Durian memang sudah sangat meresahkan masyarakat. Bahkan, sebelumnya sudah dilakukan pembongkaran. Hanya saja, hingga saat ini bangunan Warem masih terus berdiri. Bahkan masih beraktivitas.

 

Maka dari itu, diharapkan kepada Pemkab Seluma melalui Satpol PP. Dapat bertindak tegas untuk menghancurkan warem,. Karena tidak sesuai dengan program Bupati. Yakni, Seluma Berbudaya dan Beragama.

Sumber: