Tahun 2024, Pemkab Bengkulu Selatan Targetkan WTP

Tahun 2024, Pemkab Bengkulu Selatan Targetkan WTP

Sekda Sukarni Saat Memberihkan Arahan ke ASN Pemkab BS --

 

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) BENGKULU SELATAN berturut-turut mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian(WTP), sama seperti tahun sebelumnya target kerja BENGKULU SELATAN 2023 dapat dibuktikan dengan bisa meraih WTP ditahun 2024 untuk anggaran 2023. Sekretaris daerah (Sekda) BENGKULU SELATAN, Sukarni Dunip,M.Si mengatakan sebenarnya bukan itu harus dilihat melainkan bagaimana cara seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) terus melakukan perbaikan dalam pengelolaan keuangan setiap tahunnya dalam konteks wajar, nantinya secara otomatis hasilpun akan mengikuti.

BACA JUGA:Ratusan Warga Bengkulu Selatan Alami Gangguan Jiwa

 

 

"Untuk hasil WTP yang diberikan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) diperkirakan pada bulan Maret atau sesudah Lebaran Idul Fitri, dan sangat berharap WTP bisa tercapai berdasarkan hasil pemeriksaan yang mereka sudah lakukan,"kata Sukarni. Ia menambahkan bahwa pada masa kepemimpinan Bupati Gusnan Mulyadi SE.MM dan wakil Bupati H Rifa’i Tajuddin S.sos Bengkulu Selatan terus saja melakukan perbaikan kinerja untuk membangun daerah ini menuju Bengkulu Selatan Emas yang selama ini diinginkan baik Pemerintah maupun masyarakat.  "Opini akan mengikuti produk-produk yang ada seperti menyelesaikan temuan- temuan administratif ataupun kelebihan-kelebihan bayar yang dilakukan dalam satu kegiatan. Karena kinerja tidak akan membohongi hasil.

BACA JUGA: Membludak, Pendaftar KPPS Seluma Capai 5.190 Orang

 

 

"Kita berharap bisa mendapatkan target yang terbaik yang diinginkan pada 2024 yaitu perolehan WTP, dan semua ASN diharapkan bisa terus melakukan perbaikan kinerja disetiap OPD, maka harus terus melakukan inovasi yang beragam untuk masyarakat Bengkulu Selatan dengan memberikan pelayanan terbaik,"pungkas Sukarni.(yes)

 

 

Sumber: