44 Personel Polres Bengkulu Selatan Naik Pangkat

44 Personel Polres Bengkulu Selatan Naik Pangkat

Kapolres BS berikan ucapan selamat kepada personelnya yang naik pangkat usai upacara kenaikan pangkat --

 

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Sebanyak 44 Personel Polres Bengkulu Selatan naik pangkat Periode 1 Januari 2024. Ke-44 personil yang naik pangkat yakni 1. AKP menjadi KOMPOL sebanyak 1 Personel yaitu Kabagops Kompol Andri Anwar SH.MM, 2. IPTU ke AKP sebanyak 3 personel yaitu Kasi Propam AKP Saryono, Kasat Polairud AKP Solihin, Kasat Reskrim AKP Susilo.SH.MH, 3. IPDA ke IPTU sebanyak 2 orang meliputi Kapolsek Kedurang IPTU Erik.F.SH, Kasat Tahti IPTU Agus Susanto, 4. Bintara  Aipda ke Aiptu 19 orang, Bripka Aipda 2 orang, Briptu ke Brigpol 12 orang, Bripda ke Briptu 5 orang.

BACA JUGA:BPBD Bengkulu Selatan Ingatkan Warga Waspada Bencana Tahun Baru

 

 

 

AKBP  Florentus Situngkir SIK  Kapolres Bengkulu Selatan pimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara Anggota Polri Polres BS, kemarin ( 31/12/2023). Yang dihadir seluruh Personil Polisi Polres BS. "Kenaikan pangkat bagi anggota Polri merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan dalam meniti karir di lingkungan Polri, ini juga merupakan pembinaan Polri dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Polri,"kata Florentus.

BACA JUGA:Rolls-Royce Phantom Mobil Super Mewah Terpopuler Kelas Dunia Produksi Pabrikan Otomotif Inggris

 

 

Selain itu, kenaikan pangkat bukanlah suatu hak, namun kenaikan pangkat adalah prestasi kerja yang merupakan proses seleksi penilaian kinerja. Serta penilaian pimpinan kepada mereka yang teruji kualitas dan kemampuannya dalam mengemban tugas kewajiban yang diberikan, disamping kenaikan pangkat adalah suatu wujud penghargaan atas jerih payah personil yang dilakukan selama ini.

 

Sumber: