Tim Inspektorat Seluma, Targetkan Seminggu! Audit Desa Suban Rampung

 Tim Inspektorat Seluma, Targetkan Seminggu! Audit Desa Suban Rampung

Inspektur Inspektorat Seluma Marah Halim --

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Tim Inspektorat Seluma menargetkan, akan segera merampungkan audit Desa Suban Seluma Bengkulu. Bahkan Inspektorat Seluma memberi waktu sekitar seminggu.

BACA JUGA:Bugatti Chiron Mobil Super Sport Terpopuler di Dunia Otomotif Keajaiban Teknologi Inovasi Mesin W16 Terbo

BACA JUGA: 3 Dakwaan Selesai, Kasus BTT Seluma Tahun 2024 Sidang! Kejari Seluma Sudah Siap

 

Target seminggu Inspektorat ini keluar, usai melakukan pengecekan ke lapangan di dalam pelaksanaan audit Investigasi pengelolaan anggaran program Dana Desa (DD) Desa Suban, Kecamatan Semidang Alas (SA) Kabupaten Seluma. Yang telah dilakukan oleh tim Auditor Inspektorat Kabupaten Seluma. Saat ini tim auditor Inspektorat Kabupaten Seluma masih menganalisis data lapangan yang telah dilakukan oleh tim auditor.

 

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Inspektur Inspektorat Kabupaten Seluma, Dr Marah Halim, SP MP MSi Mak CGCAE QRMP saat dikonfirmasi Radar Seluma mengatakan, jika terkait audit Investigasi Desa Suban. Saat ini masih dalam proses analisis data lapangan yang dilakukan oleh tim auditor. Setelah tim auditor melakukan rangkaian kegiatan dalam proses audit Investigasi yang dilakukan.

 

"Untuk audit Investigasi Desa Suban, saat ini masih dalam analisis data lapangan oleh tim," terang Marah Malim saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Terkait dengan waktu analisis yang dilakukan oleh tim auditor dirinya mengatakan, jika dalam analisis yang saat ini masih dilakukan oleh tim auditor. Ditargetkan akan selesai dalam Minggu depan. Mengingat saat ini tim masih melakukan proses analisis dari hasil pengecekan lapangan yang telah dilakukan oleh tim auditor.

 

Sumber: