67 TPS Sulit di Seluma, KPU Pastikan SuSu Akan Sampai Tepat Waktu

67 TPS Sulit di Seluma, KPU Pastikan SuSu Akan Sampai Tepat Waktu

Henri Arianda, SP Ketua KPU Seluma--

 

TAIS, Radar Seluma.Disway.Id,  - Untuk 67 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Seluma yang masuk dalam data TPS sulit, Komisi Pemilihan Umum (KPU) fokus terhadap distribusi logistik. 

 

BACA JUGA: Pembangunan Alun-Alun Tais Seluma Tahap I dan II, Telan Anggaran Rp 1.2 Miliar

BACA JUGA:Ingin Terbang Saat Hamil? Simak Dulu Persyaratan Terbang Khusus dari Lion Group

 

Karena di Kabupaten Seluma sendiri masih ada beberapa daerah yang infrastrukturnya tidak bisa dilewati oleh roda empat, yang jelas KPU akan mencari cara alternatif mengatasi logistik sampai tepat waktu saat pemilu tiba.

 

" TPS Sulit ada 67 TPS yang tersebar di daerah Kabupaten Seluma. Yang dikatakan TPS sulit ini didefinisikan akses ke suatu TPS tersebut sulit diakses, nah untuk TPS sulit di Kabupaten Seluma kita akan mencari jalan alternatif agar logistik tiba tepat waktu, pastinya kita akan berdayakan angkutan apa yang dimiliki oleh desa tersebut agar logistik bisa sampai tepat waktu , yang dikatakan TPS sulit kira - kira tidak bisa diakses kendaraan roda empat karena TPS sulit untuk didaerah kita biasanya terkendala infrastruktur " jelas  Hendri Arianda Ketua KPU Seluma.

 

Ditambahkannya, Untuk wilayah pegunungan atau sulit diakses di Kabupaten Seluma, sebagian besar pengiriman logistik harus dilakukan melalui moda transportasi yang dimiliki oleh masyarakat desa tersebut,  karena belum terdapat akses transportasi darat roda empat yang bisa akses ke 67 lokasi TPS Sulit.

 

BACA JUGA:Rolls-Royce Motor Cars Singapura Kenalkan Phantom Orchid dengan Fitur Hibrida Otomatis dan Teknologi Canggih

BACA JUGA:BPJS Kesehatan Buka Loker Farmasi Ini! Berikut Persyaratan dan Kriteria yang Dibutuhkan

Sumber: