Wow, Ternyata Tahun 2023 Ini, Kasus Kriminal di Seluma Meningkat 60%

Wow, Ternyata Tahun 2023 Ini, Kasus Kriminal di Seluma Meningkat 60%

Kapolres Seluma dan para kasat saat jumpa pers--

 

 

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Jika dilihat dari data capaian penanganan kasus di Polres Seluma sepanjang tahun 2023 ini. Angka kriminal di Kabupaten Seluma sepanjang tahun 2023 ini mengalami peningkatan, dibandingkan pada tahun 2022 yang lalu. Hal tersebut seperti data capaian penanganan kasus yang telah ditangani anggota Sat Reskrim Polres Seluma sepanjang tahun 2023 ini. 

 

BACA JUGA: Shopee Super Awards 2023, Tempat E-Commerce Bertemu Hiburan dan Inovasi

BACA JUGA:Rolls-Royce Desain Ulang yang Signifikan Kepada Ghost pada 2023, Mengungkap Varian Black Badge Populer

 

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH pada saat pelaksanaan Press Conference Polres Seluma yang telah digelar pada Jumat (29/12) pagi, sekitar Pukul 09.00 wib. Dalam Press Conference yang dipimpin langsung oleh Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH. Dengan didampingi oleh Kasat Reskrim, Iptu Dwi Wardoyo, SH MH, Kasat Narkoba, AKP Prengki Sirait, SH, Kasat Lantas, Iptu Teguh Prasetyo, STrK dan Kasi Humas, Iptu Andi Winawan, SE MM.

 

Dalam Press Conference tersebut menyajikan data penanganan kasus gangguan Kamtibmas dibandingkan tahun sebelumnya. Yang mana, gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Seluma mengalami kenaikan signifikan dibandingkan tahun 2022 yang lalu.

 

BACA JUGA:Bugatti Chiron Super Sport Kendaraan Mewah Paling di Pilihan Orang Berpenghasilan Tinggi di Asia Tenggara!

 

Sumber: